Berita Bola – Zidane Harap Fans Hentikan Cibiran ke Arah Ronaldo!

0

zinedine zidane and cristiano ronaldo

Berita Bola – Sang manajer Real Madrid Zinedine Zidane mengutarakan bahwa dirinya meminta para suporter tidak lagi mencibir Cristiano Ronaldo. Hat-trick Ronaldo telah dinilai cukup membungkam kritik yang ada saat ini.

Trigol yang telah dicetak oleh Ronaldo tersebut telah menghantarkan Madrid menumbangkan Bayern dengan skor 4-2 pada saat laga leg ke-2 babak perempatfinal di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu tanggal 19-04-2017 dinihari WIB. El Real melaju dengan agregat total 6-3.

Ronaldo telah membikin suatu perayaan gol perdananya dengan isyarat “Ssttt” selepas dirinya menempatkan jari telunjuk ke bibirnya. Bersamaan dengan hal tersebut, Ronaldo berlari menuju ke salah satu tribun yang dipenuh banyak fans Madrid.

Rupanya isyarat tersebut ditunjukkan karena semenjak awal laga, Ronaldo telah mendapati cibiran dari para fans fanatik Madrid yang merasa tidak puas dengan performa dirinya. Pertunjukkan yang terbilang cukup mencengangkan, mengingat Ronaldo telah mencetak 2 gol di leg pertama yang sudah membuat Madrid menang dengan skor 2-1.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Roma vs Milan Liga Italia Serie A 2016-17

Bersamaan dengan 5 gol yang telah diciptakannya dari 2 leg ini, Ronaldo tampaknya ingin memperlihatkan kebangkitan dirinya selepas melewati periode puasa gol yang cukup panjang pada ajang ini sebelumnya. Oleh sebab itu Zidane meminta para fans tak lagi mencibir Ronaldo ke depannya nanti.

Real Madrid vs Bayern Munich 4-2 – All Goals & Extended Highlights – Champions League 18/04/2017

“Mungkin saja mereka tidak akan kembali mencibirnya. Ini ialah Bernabeu dan hal yang seperti ini selalu terjadi,” tutur Zidane seperti yang dilansir Info Sbobet.

“Dia tampak kalem sebab dirinya telah mengunjukkan bahwa dirinya bisa melakukan apapun juga di atas lapangan hijau. Apa yang dia peroleh itu tidak banyak pemain yang bisa melakukannya. Dia selalu ada untuk laga-laga seperti ini,” lanjut dirinya.

“Dia menciptakan 3 gol dan para suporter akan merasai kegembiraan tersendiri dengan apa yang telah Cristiano lakukan di atas lapangan.”

“Sangat wajar yah dengan adanya tensi yang seperti itu, pemain akan melakukan hal tersebut di atas lapangan. Fans tidak akan meragukan dirinya lagi, perihal seperti ini telah terjadi dan hanya itu saja. Anda harus mengambil sisi positif saja.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Roma vs Cagliari Serie A Calcio 2016-17

“Para fans sangat krusial agar bisa membantu tim. Dia telah memberi jawaban melalui performanya di atas lapangan dan menciptakan 5 gol di 2 leg,” tuntas Zidane.

Comments are closed.