Kualifikasi Piala Dunia – Bertandang Ke Markas Bolivia, La Albiceleste Telan Pil Pahit

0

Bolivia vs Argentina

Kualifikasi Piala Dunia – Mengikuti sebuah kompetisi tanpa adanya sosok superstar dari kesebelasan Barcelona, yaitu Lionel Messi sepertinya memang memberikan efek yang besar serta dampak yang negatif untuk Argentina. Pasti banyak yang bertanya-tanya, mengapa La Pulga tak hadir sewaktu berlaga. Hal itu terjadi karena dia terkena larangan bermain dalam 4 laga, hukuman tersebut di jatuhkan FIFA, karena Messi di anggap menghina wasit. Dampak negatif itu pun menjadi kenyataan sewaktu Argentina berlaga melawan Bolivia.

Tanpa kehadiran sang kapten dari skuat yang berjulukan La Albicelester itu harus menelan pil pahit karena kekalahannya dengan skor 0-2. Dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut berlangsung di stadion La Paz, dan bergulir pada hari Rabu, tanggal 29-03-2017, jala gawang Argentina sudah kebobolan di menit ke-31 oleh Juan Carlos Arce. Tuan rumah menambah keunggulan pada menit ke-52 lewat tendangan dari Marcelo Moreno.

Gol pertama tim yang menyandang status tuan rumah itu, terjadi setelah salah satu pemainnya, yaitu Carlos Arce mendapatkan operan lambung dari sisi kanan lapangan. Arce lalu melakukan heading terhadap bola tanpa melihat arah gawang, hebatnya bola bisa melewati kawalan Sergio Romero dan membuat kedudukan menjadi 1-0.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 4 Pengumpan Yang Tak Kalah Hebatnya Dari La Pulga

Ketika kalah unggul 1 gol, tim tamu tak sanggup membalas ketertinggalan. Sebab, selain tak adanya La Pulga yang harus menjalani hukuman larangan bermain sebanyak 4 laga setelah terlibat konflik adu mulut terhadap sang hakim lapangan, juru racik La Albiceleste juga tak bisa memainkan pemain unggulan lainnya, seperti Nicolas Otamendi, Lucas Biglia, Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain.

Gol sukses di ciptakan Bolivia pada babak ke-2, setelah terjadi kesalahpahaman koordinasi lini belakang tim yang bertandang. Raul Castro yang awal-awal mendominasi bola dengan baik, spontan melakukan counter di sisi kiri lapangan. Bola yang dilambungkan ke tengah, diterima dengan cekatan oleh Moreno untuk membuat skor berubah menjadi 2-0 atas keunggulan Bolivia.

Kepahitan ini membuat langkah laju tim yang bertandang ke Piala Dunia tahun depan terpaksa harus terhambat. Pasalnya, kekalahan ini membuat La Albiceleste duduk di peringkat 5 klasemen grup zona Amerika Latin, hal ini terjadi karena Chile sedang bertanding juga dan sudah unggul dengan skor 3-0 atas Venezuela. JIka terus bertahan dan menetap di peringkat yang sama, maka sudah dipastikan Argentina harus menjalani laga playoff untuk merebutkan tiket agar bisa melaju ke Rusia.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola - Tottenham Hotspur vs Hull City Premier League Liga Primer Inggris 2016-17 

BOLIVIA VS ARGENTINA 2-0 ALL GOALS & HIGHLIGHTS 28/03/2017

Susunan Pemain:

Bolivia XI: Lampe; Bejarano, Zenteno, Raldés, Flores; Castro, Chumacero, Wayar (Campos 85), Escobar; Martins (Bruno Miranda 90), Arce (Justiniano 73).

Argentina XI: Romero, Roncaglia, Musacchio, Funes Mori (Caruzzo 36), Rojo, Perez (Acuna 70), Banega, Pizarro, Di Maria, Pratto, Correa (Aguero 56).

Comments are closed.