Kualifikasi Piala Dunia – CR7 Tampil Impresif, Seleccao Sukses Libas Hungaria

0

Portugal vs Hungaria

Kualifikasi Piala Dunia – Cristiano Ronaldo lagi-lagi tampil impresif sewaktu Portugal sukses meraih kemenangan. Kemenangan tersebut dapat diraih dengan cukup santai. Hal itu terjadi pada saat skuat dari CR7 berlaga melawan Hungaria dalam pentas kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup B. Laga tersebut bergulir pada hari Minggu, tanggal 26-03-2017 subuh hari. Bermain di Estadio do Sport Lisboa, Seleccao sukses melibas Hungaria dengan skor telak, yaitu 3-0.

Kesebelasan yang berperan sebagai tuan rumah itu, sanggup unggul terlebih dahulu lewat gol dari salah satu pemainnya, yaitu A. Silva. Setelah itu, Cristiano Ronaldo membuat 2 gol tambahan lagi untuk memastikan Seleccao mendominasi pertandingan tersebut, serta meraih 3 poin di hadapan suporternya sendiri.

Babak pertama

Melawan The Magical Magyars di kandang sendiri, Seleccao spontan memiliki ide untuk melancarkan serangan demi serangan sejak menit awal. Cristiano Ronaldo mendapat beberapa kesempatan, sayangnya masih belum mampu merobek jala gawang lawan yang dijaga oleh Peter Gulacsi.

Setelah kerap kali membuka celah serangan, tim tuan rumah sukses membobol gawang Hungaria terlebih dahulu di menit ke-32 melalui tendangan dari Silva. Penyerang dari klub Porto itu membobol gawang Gulasci setelah menerima umpan crossing mendatar dari Raphael Guerreiro.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Tanggapan Santai Wenger Soal Isu Sanchez Hijrah ke Chelsea

Keunggulan 1 gol tak membuat Portugal menurunkan ritme serangan. Lebih-lebih mereka sanggup menambah keunggulan lewat tendangan keras kaki kiri sang kapten, yaitu Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti pada menit ke-36. Walaupun mendapat beberapa kesempatan lagi, Seleccao tak kian mencetak gol lagi ke gawang lawan sampai jeda turun minum. Skor 2-0 pun mengakhiri babak pertama.

Babak kedua

Pada babak ke-2, kesebelasan yang berlaga di hadapan suporter sendiri itu, masih menunjukkan dominasinya atas The Magical Magyars seperti yang mereka lakukan pada babak yang pertama. CR7 masih menjadi sosok yang paling dominan dalam laga ini. Superstar dari Real Madrid itu lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65. Ronaldo sukses mengeksekusi Free kick dengan spektakuler untuk menambah keunggulan Seleccao.

Seleccao lagi-lagi mendapat kesempatan emas di menit ke-85. Ricardo Quaresma memberikan crossing ke zona penalti dan dieksekusi oleh heading dari Bernardo Silva, Sayangnya arah bola masih melambung jauh dari mistar gawang.

Tak ada tambahan gol yang tercipta sampai sang hakim lapangan meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga. Kesebelasan Seleccao memenangkan laga ini dengan skor 3-0. Dengan torehan ini, armada yang di nahkodai Fernando Santos itu, berada di posisi runner up Grup B dengan perolehan 12 poin. Sementara itu, Hungaria mengisi peringkat ke-3 dengan 7 poin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Laga Portugal Menghadapi Polandia, Direcokan Fans Ronaldo

Portugal vs Hungary 3-0 All Goals & Extended Highlights – World Cup Qualifying 2018

Susunan Pemain

Portugal menggunakan formasi 4-4-2, yang berisikan : Patricio, Cedric, Pepe, Fonte, Guerreiro; Quaresma, Carvalho, Gomes (Pizzi 87′), Mario (Moutinho 83′); Silva (Silva 67′), Ronaldo.

Hungaria menggunakan formasi 4-1-4-1, yang berisikan : Gulacsi; Lang (Lovrencsics 46′), Vinicius, Kadar, Korhut; Nagy; Bese, Gyurcso (Kalmar 69′), Gera (Pinter 85′), Dzsudzsak; Szalai.

Comments are closed.