Kualifikasi Piala Dunia – Koke Korek Informasi Mengenai Mbappe ke Antoine Griezmann

0

kylian mbappe

Kualifikasi Piala Dunia – Kylian Mbappe ialah salah satu pemain yang mesti diwaspadai oleh Spanyol menjelang laga ujicoba menghadapi Perancis. Koke sampai-sampai meminta informasi dari orang dalam, Antoine Griezmann.

Spanyol akan segera melawat ke Stade de France, pada hari Rabu tanggal 29-03-2017 dinihari WIB di laga ujicoba. Menjelang laga tersebut, sosok Mbappe menjadi salah satu pusat perhatian besar.

Striker yang saat ini berusia 18 tahun tersebut baru saja dipanggil ke timnas buat pertama kalinya, dan langsung diberikan debut pada saat Perancis menang dengan skor 3-1 ketika berhadapan dengan Luksemburg yang diarunginya di laga Kualifikasi Piala Dunia, pada hari Minggu tanggal 26-03-2017 kemarin. Mbappe bermain selaku pemain pengganti buat Dimitri Payet pada menit ke-78 pada laga tersebut.

Biarpun belum memberi kontribusi yang nyata pada laga tersebut, tapinya potensi Mbappe yang tampak pada level klub yang diarunginya sejauh ini telah cukup membuat dirinya diwaspadai. Sepanjang musim ini, pemain AS Monaco itu telah menciptakan 19 gol dan 11 assist dari 32 penampilan yang diarunginya di semua ajang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Belgia vs Estonia Kualifikasi Piala Dunia 2018

Performa dirinya telah membikin Mbappe menjadi perbincangan kalangan publik sepakbola dan rumornya kini sedang banyak diminati oleh klub-klub top dunia. Sementara itu, playmaker timnas Spanyol yang juga penggawa Atletico Madrid, Koke, turut penasaran.

Griezmann, rekan setim Koke di klub, mengakui dirinya diminta untuk memberitahukan bagaimana permainan sosok Mbappe.

KYLIAN MBAPPE | Goals, Skills, Assists | Monaco | 2016/2017

“Koke mengirimkan pesan buat mencari tahu mengenai sosok Kylian. Tepatnya di hari Senin, saya memberi tahu dia bahwa saya sama sekali belum melihat apapun tapinya saya menantikan pekan ini,” tutur Griezmann seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Esok hari saya akan meninjau dirinya dan kami akan memperbincangkan mengenai para pemain muda, tapinya saya sangat gembira dengan mereka yang baru bergabung. Kami banyak memperbincangkan dirinya di Perancis dan mereka memiliki kecerdasan, mereka bekerja keras saat menjalani latihan.”

“Kami bisa menyimak bahwa mereka kepingin menjadi bagian dari tim ini, jadi hal tersebut menjadi yang terbaik buat kami,” tuntas Griezmann.

Comments are closed.