Kualifikasi Piala Dunia – Les Bleus Sukses Bungkam Luksemburg di Kandang Sendiri

0

Luxemburg vs Prancis

Kualifikasi Piala Dunia – Timnas Prancis lagi-lagi mengulang kejayaannya lewat dominasi para pemainnya. Mereka sukses membungkam suporter tim tuan rumah. Dapat dikatakan seperti itu karena mereka sukses tampil gemilang setelah mengamankan 3 poin saat berlaga melawan Luksemburg dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Grup A. Laga tersebut bergulir pada hari Minggu, tanggal 26-03-2017 subuh hari. Bertandang ke stadium Stade Josy Barthel, Les Bleus berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Kesuksesan Les Bleus itu tak lepas dari sosok Olivier Giroud dan juga satu pemain yang akhir-akhir ini banyak jadi perbincangan serta sorotan publik, yaitu Antoine Griezmann. Sedangkan tim tuan rumah, ‎D’Roud Leiwen cuma sanggup memperkecil ketertinggalan lewat Aurelien Joachim.

Babak pertama

Bertandang ke kandang lawan, tim tamu spontan tampil agresif dengan cepat menyerang ke lini belakang D’Roud Leiwen. Skuat yang memiliki juru racik Didier Deschamps itu sempat mendapat kesempatan emas dari Griezmann, sayangnya peluang tersebut belum mampu membuahkan hasil manis. Tim tuan rumah harus kehilangan sang penjaga gawang setelah Moris disubstitusi karena terkena cedera. Pemain dari klub KV Mechelens itu lalu digantikan oleh Ralph Schon.

Les Bleus akhirnya bisa mengawali kegemilangan di menit ke-28 lewat Giroud. Mendapat umpan tarik dari Sidibe, penyerang asal klub Arsenal itu dengan gampangnya merobek jala gawang tim tuan rumah untuk membuat kedudukan timnya unggul.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Kualifikasi Piala Dunia - Jalani Laga Dengan Nyaman, Gli Azzurri Sukses Tumbangkan Shqiponjat

Tak lama setelah itu, D’Roud Leiwen memperoleh hadiah penalti setelah Matuidi melanggar Da Mota di zona terlarang. Joachim yang ditunjuk sebagai eksekutor dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna untuk menyamakan kedudukan.

Di menit ke-36 giliran tim tamu yang mendapatkan hadiah pinalti sesudah Mota melakukan foul terhadap Sidibe di zona terlarang. Griezmann lah yang jadi eksekutornya, dia sukses merobek jala gawang lawan dari titik putih untuk membawa skuatnya unggul kembali.

Matuidi hampir membobol gawang lawan di menit ke-42, sayang tendangannya dari jarak jauh terbentur mistar gawang. Tak ada tambahan gol sampai jeda turun minum, kedudukan 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan tim tamu.

Babak kedua

Memasuki babak ke-2, D’Roud Leiwen masih tetap sanggup mengimbangi dominasi Les Bleus. Lebih-lebih Schon tampil impresif dengan menggagalkan kesempatan serang Griezmann dari dalam kotak penalti.

Setelah melakukan berbagai macam usaha, Prancis akhirnya sukses menambah keunggulan di menit ke-77. Giroud lah yang lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor, gol tersebut di dapat setelah melakukan heading keras sesaat mendapat umpan crossing dari Mendy.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - 5 Pesepakbola Bertalenta Dari La Masia, Calon Pemain Blaugrana

Torehan tersebut semakin menambah keganasan para pemain Les Bleus. Sayangnya, sampai peluit panjang dibunyikan mereka tak sanggup menambah keunggulan, sehingga skor 3-1 tetap bertahan sampai akhir laga. Tambahan 3 poin ini membuat Prancis memuncaki klasemen Grup A dengan torehan 13 poin. Sementara itu, Luksemburg berada di posisi terbawah dengan 1 poin.

Luxemburg – France 1-3 Goals and Highlights 26-03-2017 World Cup Qualification 2018

Susunan Pemain:

Luksemburg menggunakan formasi 4-5-1 yang berisikan : Moris (Schon 21′), Jans, Martins Pereira, Chanot, Malget, Bensi, Gerson, Philipps, Mutsch (Bohnert 62′), Daniel Alves da Mota (Rodrigues 81′), Joachim.

Prancis menggunakan formasi 4-2-3-1 yang berisikan : Lloris, Sidibe (Jallet 62′), Koscielny, Umtiti, Mendy, Matuidi (Rabiot 83′), Kante, Dembele, Griezmann, Payet (Mbappe 83′), Giroud.

Comments are closed.