Kualifikasi Piala Dunia – Norn Iron Sukses Atasi Landslaget

0

Irlandia Utara vs Norwegia

Kualifikasi Piala Dunia – Stadium Winsor Park sedang bergemuruh saat ini, hal itu terjadi karena skuatnya telah sukses memenangkan laga di hadapan suporternya sendiri. Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam laga antara Irlandia Utara vs Norwegia sudah usai dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Laga tersebut bergulir pada hari Senin, tanggal 27-03-2017 subuh hari WIB. Hasil pertandingan Irlandia Utara vs Norwegia ini pun masih membuat tim tuan rumah bertahan di peringkat ke-2 klasemen Grup C dan menjadi tim juru kunci untuk mengejar Jerman di peringkat pertama.

Babak pertama

Laga ini memang bisa dikatakan menjadi sebuah laga vital bagi armada yang dinahkodai Michael O’Neill itu. Untungnya, mereka sangat beruntung ketika bisa mendapatkan sebuah permulaan yang baik berkat gol dari Jamie Ward sewaktu pertandingan baru berjalan selama 2 menit. Pemain yang berposisi sebagai Playmaker tersebut sanggup mencetak gol yang impresif dengan tendangan melengkungnya ke sudut tiang, alhasil bola tersebut sama sekali tidak bisa dihalau oleh kiper tim yang bertandang, yaitu Jarstein.

Keunggulan yang diawali dengan cepat tersebut membuat Norn Iron bermain semakin stabil, walaupun tak ada lagi peluang yang bersifat mengancam ke arah lini belakang Landslaget. Lebih-lebih, tim tamu yang hampir saja mengancam di menit ke-27 sewaktu tendangan Soderlund terbentur tiang gawang, apalagi saat itu McGovern sudah tak mampu menghalau bola.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Spanyol vs Makedonia Kualifikasi Piala Dunia 2018

Melihat peluang yang mengancam dari Norwegia, spontan saja tim tuan rumah lagi-lagi gempur dalam memberikan serangan, mereka melakukannya dengan lebih agresif lagi. Alhasil, 5 menit setelah itu Norn Iron sukses menambahkan keunggulannya. Kali ini giliran Conor Washington yang membuat Jarstein tertunduk setelah sang penyerang tersebut menerima operan matang dari Davis.

Babak kedua

Memasuki babak ke-2, tim tamu coba merombak cara bermain mereka dengan menyubstitusi keluar Elyounoussi dan menurunkan Daehli. Tak lama kemudian Soderlund yang sudah mulai kehabisan stamina dan ide juga ditarik dan digantikan oleh Diomande. Sayangnya, tak ada lagi peluang mengancam yang bisa dibuat oleh tim tamu selain dari tendangan Elyounoussi di menit ke-71 yang masih melambung jauh dari gawang McGovern.

Seiring berjalannya waktu tim tuan rumah sendiri sudah bermain sangat santai dengan keunggulan 2 gol tersebut. Sampai peluit panjang tanda akhir pertandingan di bunyikan, Norn Iron juga tak sanggup membuat peluang bagus lagi, namun mereka bisa menutupnya dengan permainan solid yang membuat tim tamu tetap tidak bisa berkutik di sisa menit yang ada. Skor pun berakhir dengan 2-0 atas keunggulan Irlandia Utara.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Basel vs Arsenal Champions League Liga Champion 2016-17

Irlandia Utara vs Norwegia 2-0 Highlights Kualifikasi Piala Dunia 2018

Susunan pemain :

  • Irlandia utara

Pelatih : O’Neill Mi

Formasi : 4-2-3-1

Pemain : McGovern, Cathcart, McAuley, Evans, McLaughlin, Norwood, Davis, Dallas, Brunt, Ward, Washington

  • Norwegia

Pelatih : Lagerback L

Formasi : 4-2-3-1

Pemain : Jarstein, Skjelvik, Elabdellaoui, Valsvik, Hovland, Johansen, Nordtveit, Elyounoussi. O King, Elyounoussi. M, Soderlund

Comments are closed.