Kualifikasi Piala Dunia – The Three Lion Renggut 3 Poin Dari Rinktine

0

Inggris vs Lithuania

Kualifikasi Piala Dunia – Seiring berjalannya waktu, baru-baru ini ada yang sedang marak di perbincangkan oleh publik sepak bola, yaitu kualifikasi menyambut datangnya World Cup 2018. Timnas Inggris lagi-lagi bisa tampil cukup dominan dan impresif. Teriakan suporter The Three Lion warnai kegemilangan skuat yang dicintainya. Tim tuan rumah sukses melibas Lithuania dengan skor 2-0 pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di grup F. Laga tersebut bergulir pada hari Minggu, tanggal 26-03-2017 malam hari WIB.

The Three Lions tampil cukup mendominasi jalannya laga ini. Mereka sanggup menghasilkan beberapa peluang emas, sayangnya hanya 2 yang bisa dikonversi menjadi gol, melalui aksi-aksi dari 2 pemain bintang Inggris, yaitu Jermain Defoe dan Jamie Vardy.

Babak pertama

Pertandingan dimulai dengan tempo yang bisa dibilang stabil. Kesebelasan yang bertandang seketika memperkuat deretan lini belakangnya saat laga dimulai. The Three Lion sendiri berupaya untuk memainkan operan pendek dan kerap mencoba membuka celah serangan dari ke-2 sisi sayapnya. Inggris terus gencar dalam menerror pertahanan tim tamu. Sayang, serangan-serangan mereka masih terus bisa terhalau oleh lini pertahanan Lithuania.

Pada menit ke-21, kerja keras mereka membuahkan hasil yang manis. Sterling melakukan penetrasi dari sisi kanan dan memberikan umpan operan ke arah zona penalti. Dengan cekatan, Defoe yang datang dari belakang sukses mengeksekusi peluang itu dengan kaki kanannya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Pato Berharap Ada Klub Eropa Berniat Merekrut Dirinya

Pada menit ke-46, gawang Inggris nyaris kebobolan. Hart melakukan penyelamatan yang kurang baik. Bola nyaris merobek jala gawang Hart, sebelum akhirnya sanggup dibuang Stones. Skor tetap bertahan 1-0 sampai jeda turun minum untuk keunggulan Inggris.

Babak kedua

Di babak ke-2, pertandingan masih berjalan seperti babak pertama. Tapinya, Inggris bisa langsung mendapat kesempatan dari Sterling setelah mendapat operan dari Bertrand dari sisi kiri. Sayangnya, Sterling gagal mengeksekusi bola dengan sempurna.

Bagi The Three Lions laga tersebut tak banyak berubah. Walaupun begitu, tim tamu mulai sedikit bermain agresif. Hal ini membuat Gareth Southgate melakukan perombakan. Ia menurunkan Vardy dan Rashford untuk menyubstitusi Defoe dan Sterling.

Perombakan ini spontan berimbas baik. Pada menit ke-66, tim tuan rumah sanggup membobol gawang lawan. Kombinasi Walker dan Lallana membuka celah bagi Vardy. Tanpa kesusahan pemain Leicester ini sukses merobek jala gawang lawan.

Sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 2-0 bagi keunggulan kesebelasan tuan rumah. Kegemilangan The Three Lions, membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen grup F dengan torehan 13 poin dari 5 laga. Sementara Rinktine turun ke posisi 4 dengan torehan 5 poin saja.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Bale Tanyakan Komitmen Timnas Inggris, Hodgson Kesal

England – Lithuania 2-0 Goals and Highlights 26/03/2017

Susunan Pemain:

Inggris menggunakan 4-2-3-1 yang berisikan : Hart (C); Walker, Stones, Keane, Bertrand; Dier, Oxlade-Chamberlain; Sterling (Rashford 60′), Alli, Lallana; Defoe (Vardy 60′).

Lithuania menggunakan 4-5-1 yang berisikan : Setkus, Vaitkunas, Kijanskas, Klimavicius, Slavickas, Kuklys, Zulpa, Novikovas (Grigaravicius 54′), Slivka (Paulius 87′), Cernych, Valskis (Matulevicius 73′).

Statistik Pertandingan:

Dominasi bola: 71% – 29%
Tendangan (on target): 23 (8) – 4 (1)
Foul: 9 – 14
Offside: 1 – 0
Kartu kuning: 1 – 2
Kartu merah: 0 – 0.

Comments are closed.