Liga Champion – Allegri Ingatkan Juventus Belum Raih Apapun

0

Massimiliano Allegri

Liga Champion – Kesuksesan Juventus melaju kebabak semifinal Liga Champions telah membuat sang manajer Massimiliano Allegri betul-betul sangat senang. Tapinya, Allegri pun mengingatkan bahwa Juve sama sekali belum meraih gelar yang akan diraih.

Juve belakangan ini baru saja meraih kesuksesan dengan menyingkirkan Barcelona pada babak perempatfinal. Biarpun pada awalnya Barca lebih diunggulkan, pasukan Bianconeri berhasil lolos dengan agregat 3-0.

Skor 3-0 ialah skor kemenangan Juventus saat menghadapi Barcelona pada leg pertama. Ketika leg kedua, Juve sanggup mengimbangi Barca dengan skor akhir 0-0 di Camp Nou biarpun lebih banyak dikurung tim tuan rumah, pada hari Kamis tanggal 20-04-2017 dinihari WIB.

“Hanya tim Juve yang sungguh fantastis yang bisa melampaui tantangan seperti ini. Kami telah memberi mereka sejumlah kans, tapinya tetap masih bertahan dengan apik dan determinasi selama 95 menit,” ujar Allegri di situs resmi Juve.

Juve sebetulnya punyai kans agar bisa menciptakan gol melalui serangkaian serangan balik di Camp Nou. Tapinya, kans demi kans yang didapatkan Gonzalo Higuain, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, maupun Sami Khedira tak bisa dimanfaatkan dengan baik.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola - Genoa vs Fiorentina Liga Italia Serie A 2016-17

“Sangat jelas, saat melancarkan serangan kami enggak setenang seperti biasanya, namun kami akan segera membenahi hal tersebut,” tegas Allegri.

“Semua punggawa kami tampil apik, khususnya para bek tengah, termasuk yang masuk belakangan semisal (Andrea) Barzagli. Rasanya laga seperti ini bisa berlanjut jauh lebih lama tanpa kami kemasukan,” imbuhnya.

“Tapinya, Barcelona hidup kembali di markas sendiri. (Lionel) Messi, Neymar, dan (Luis) Suarez mengalirkan bola dengan fantastis dan (Andres) Iniesta pun tampil sangat bagus. Nyaris mustahil untuk bisa mempertahankan 2 clean sheet secara beruntun saat menghadapi Barca, yang berarti kami bekerja dengan sangat apik,” tutur eks manajer AC Milan tersebut.

Barcelona Vs Juventus 0-0 – Resumen 19/04/2017

Undian babak semifinal akan dihelat pada hari Jumat tanggal 21-04-2017 ini. Lawan tanding yang akan dihadapi Juve pada babak 4 besar ialah Real Madrid, Atletico Madrid, atau AS Monaco.

Di babak semifinal sendiri akan dihelat pada tanggal 2-3 Mei (leg 1) dan 9-10 Mei (leg ke-2), sementara babak final akan diselenggarakan di Millennium Stadium, Cardiff, Wales, tanggal 3 Juni yang akan datang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Napoli mendapati Pemain lini belakang Empoli

“Tapinya, kami sama sekali belum meraih apa-apa. Ini hanya langkah lainnya di dalam perjalanan menuju Cardiff. Kami sama sekali tak boleh semakin mengendur sekarang,” tuntas Allegri.

Comments are closed.