Liga Champion – Ramos Singkirkan Persahabatannya Sejenak Dengan Higuain

0

Sergio Ramos And Gonzalo Higuain

Liga Champion – Sergio Ramos dan Gonzalo Higuain akan segera berjumpa sebagai lawan tanding pada saat Real Madrid berhadapan dengan Juventus di babak final Liga Champion musim ini. Ke-2 sahabat itu bakal menjadi musuh untuk sementara waktu.

Madrid telah sukses melaju ke babak final selepas timnya menaklukkan sang rival sekotanya Atletico Madrid, biarpun kalah dengan skor akhir 1-2 [agregat 4-2]di babak semifinal leg kedua. Sementara itu Juventus sukses melaju selepas timnya mendepak AS Monaco dengan agregat 4-1.

Perjumpaan yang diarungi Madrid dan Juventus akan menandai perjumpaan antara Sergio Ramos dengan Gonzalo Higuain. Jauh sebelum dirinya bergabung dengan Juventus, striker berkebangsaan Argentina itu sempat bermain bersama Ramos di Real Madrid selama 7 musim.

Ramos dan Higuain secara bersamaan telah membantu skuat Los Blancos menjuarai 2 titel La Liga, dan 1 Copa del Rey. Di Cardiff pada tanggal 3 Juni yang akan datang, mereka akan segera memperkuat timnya masing-masing agar bisa memperebutkan trofi juara Liga Champions musim ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Leicester City vs Atletico Madrid Liga Champions 2016-17

“Aku ini punyai hubungan yang sangat baik dengan Higuain,” tutur bek tengah yang juga sekaligus kapten tim Real Madrid tersebut seperti yang dilansir Info Sbobet.

“Tapinya aku berjanji tidak akan memudahkan dirinya di laga final nanti. Dia mesti berupaya keras untuk segalanya.”

Selain di ambang trofi selaku sang juara Eropa ke-12, Madrid pun masih berpotensi untuk menuntaskan puasa gelar La Liga yang diarunginya musim ini. Madrid jangan sampai kehilangan fokus yang akan bisa mengacaukan musim mereka.

“Skuat ini saat ini di dalam jalur agar bisa mencapai tujuan-tujuan kami,” lanjut Ramos. “Kami tengah berusaha keras agar bisa menjadi sang juara La Liga dan Liga Champions dan kami kini di dalam performa yang tepat untuk bisa memenangi keduanya.”

“Bagaimana pun, kami sama sekali belum menyandang sang juara apapun dan jangan sampai kami kehilangan fokus,” tuntas dirinya.

Comments are closed.