Liga Champion – Tak Ada Sesal dari Pemain Belia Fenomenal, Mbappe

0

Juventus v Monaco 2-1

Liga Champion – Kylian Mbappe telah kandas mengantarkan AS Monaco menaklukkan Juventus di 2 perjumpaan yang sudah diarunginya. Akan tetapi pemain sepakbola belia yang fenomenal itu tidak merasakan ada penyesalan apapun juga.

Mbappe telah bermain sangat gemilang yang diarunginya di sepanjang musim ini. Dia telah mengoleksikan 25 gol dari 41 penampilan di seluruh ajang bersama dengan AS Monaco, plus menciptakan 12 assist.

Perjalanan yang telah diarungi Monaco hingga ke babak semifinal Liga Champions pun sama sekali tidak terlepas dari aksi-aksi dirinya di atas lapangan hijau musim ini. Dia sukses menciptakan 6 gol dari hanya 9 penampilan di kompetisi tersebut, dengan seluruh gol dicetak pada saat fase gugur.

Dia sukses menciptakan 2 gol ke gawang Manchester City pada saat babak 16 besar yang telah diarunginya, kemudian 3 gol ke gawang Borussia Dortmund di babak perempatfinal, dan 1 gol ke gawang Juventus di babak semifinal. Akan tetapi 1 gol yang dicetak dia itu tak cukup membawa tim lolos ke babak selanjutmya, karena Monaco kalah agregat 1-4 selepas tim dikalahkan 1-2 di leg ke-2 babak semifinal di Juventus Stadium, pada hari Rabu tanggal 10-05-2017 dinihari WIB.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Conte: Italia Akan Arungi Laga Berat Lawan Belgia

Mbappe menngutarakan bahwa rencana-rencana yang telah disusun tidak berjalan sebagaimana mestinya, berhadapan dengan Juventus bermain sangat apik di dalam mengontrol laga. Tapinya tak ada penyesalan sebab Les Monegasques telah mengerahkan yang terbaik pada saat laga itu.

“Kami kepingin memberi mereka sebuah masalah, tapinya sayang cuma sanggup melakukannya di laga kadang saja dan itu sama sekali tidak cukup. Tapinya kami masih bisa pulang dengan kepala tegak. Gol yang saya ciptakan tidak berarti apapun, bahkan sejujurnya itu hanya kebetulan saja,” kata Mbappe di situs resmi UEFA

“Sama sekali enggak ada rasa penyesalan sedikitpun kalau urusan kompetisi Eropa ini. Dengan menghadapi tim-tim terbaik di dunia, saya telah belajar banyak di berbagai hal dan musim depan kami ingin kembali ke kompetisi ini dengan lebih tangguh lagi dari hari ini,” tambahnya.

Comments are closed.