Liga Champion – Upaya Barcelona Mengulang Comeback Tim-nya Lawan Juventus

0

Juventus Vs Barcelona 3-0

Liga Champion – Terpaut 3 gol hal itu bukan berarti berakhir untuk Barcelona. Neymar memperingatkan Juventus, Barca sanggup mengulang comeback tim-nya seperti pada saat berhadapan dengan Paris St. Germain.

Barca telah kembali berada di dalam posisi terjepit selepas tim-nya ditaklukkan Juventus dengan skor 0-3 pada leg pertama babak perempatfinal, satu pekan yang lalu. Dengan demikian, maka skuat Los Cules sangat membutuhkan kemenangan dengan terpaut 4 gol pada leg kedua yang dihelat di Camp Nou, pada hari Kamis tanggal 20-04-2017 dinihari WIB.

Enggak sedikit yang meragukan Barcelona bisa menyelematkan diri dari situasi ini untuk yang ke-2 kalinya. Sebelumnya, Lionel Messi dkk. berhasil melakukan comeback yang sangat bersejarah dengan sukses mendepak PSG di babak 16 besar yang sudah dijalaninya berkat kemenangan 6-1 di leg kedua, selepas tumbang dengan skor 0-4.

Masalahnya, PSG berada pada level yang cukup berbeda dengan Juventus. Bianconeri ialah tim dengan pola pertahanan paling solid di kompetisi yang telah diarunginya musim ini dengan baru kemasukan 2 gol saja di dalam 9 laga yang telah dilakoninya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Real Madrid vs Napoli Champions League Liga Champions 2016-17

Biarpun demikian, Neymar sama sekali tidak meragukan tim-nya bahwa nanti Barcelona akan sanggup lolos ke babak semifinal. “Kami memang sedang berhadapan dengan tim yang berbeda, akan tetapi Barcelona tetaplah Barcelona dan kami bisa melakukannya nanti,” tegas bintang sepakbola Brasil tersebut kepada Canal Esporte Interativo, yang dikutip Info Sbobet.

Juventus Vs Barcelona 3-0 All Goals & Highlights 2017

“Kami sempat melakukan hal tersebut (comeback) satu kali dan kami bisa melakukannya nanti untuk yang kedua kali. Kami mesti mengerahkan segalanya semaksimal mungkin. Kalau memang semuanya sesuai yang kami inginkan, akan ada comeback lainnya.”

“Aku sangat yakin dengan skuat kami serta potensi kami. Kami nothing to lose dan bakal berupaya segalanya. Memang akan terasa menyulitkan, terutama karena ada defisit yang besar. Juventus pun sebuah tim yang sangat hebat, salah satu yang paling solid. Jadi akan sulit membalikkan skor nantinya.”

“Tapinya, keadaan ini sama saja ketika berhadapan dengan PSG. Kami mempunyai 1% kans untuk bisa lolos dan sisanya 99% terdiri atas berlari dan tetap yakin. Dengan kehendak Tuhan, akan ada banyak gol,” tuntas Neymar.

Comments are closed.