Liga Champion – Zidane Puji Tim Besutannya Selepas Lolos Kebabak Final

0

Zinedine Zidane

Liga Champion – Kesabaran serta ketenangan ialah kunci utama keberhasilan Real Madrid untuk mendapatkan tiket final di kandang Atletico Madrid. Zinedine Zidane pun langsung memberikan segala pujian buat skuatnya.

Madrid pada awal mulanya terlihat di dalam situasi sulit pada saat timnya telah tertinggal 0-2 dari Atletico, sebelum laga berjalan yang diarunginya selama 20 menit di Vicente Calderon, pada hari Kamis tanggal 11-05-2017 dinihari WIB. Di titik tersebut hanya 1 gol yang memisahkan ke-2 tim secara agregat, di mana Madrid menang 3-0 di babak semifinal leg pertama.

Tapinya skuat Los Blancos bermain impresif buat bisa menjaga ketenangan timnya terlihat agak panik. Skuat besutan Zinedine Zidane tersebut secara perlahan-lahan merebut kontrol permainan dan melakukan serangkaian serangan dengan cerdas.

Zidane memberi arahan kepada Benzema buat bergerak melebar serta memancing para bek bertahan Atletico. Hal inilah yang berbuah gol balasan Madrid melalui Isco Alarcon pada menit ke-42, membikin skor berubah menjadi 1-2 yang bertahan hingga laga usai.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - List Pemain Papan Atas yang Menolak Pinangan Meriam London

Sementara itu Isco sendiri pada prosesnya ialah pemain kunci serangkaian serangan yang dilakukan oleh Madrid pada babak ke-2 pertandingan. Dengan kemampuan olah bolanya, playmaker yang berusia 25 tahun tersebut banyak melakukan menahan bola dan melakukan tusukan, membikin pressing Atletico cukup kelimpungan.

Tapinya Zidane mengutarakan ada peran besar dari keseluruhan para pemain, sehingga bisa mengatasi pasukan Atletico. Termasuk Luka Modric yang tetap bisa mengalirkan bola dengan terarah.

“Peran Isco sangatlah krusial bagi tim kami hari ini. Di antara lini dengan kualitas dirinya, pada babak ke-2 laga, dia sangat membantu tim kami agar bisa bermain jauh lebih baik. Dia memberikan begitu banyak hal, sebagaimana Benzema, Ronaldo,” tutur Zidane di situs resmi UEFA.

“Modric itu sangat fantastis. Dia begitu kalem pada saat mendapati bola. Kami paham betul pada saat dia memperoleh bola, dia tak akan pernah gugup dan pengalamannya sangat krusial di dalam permainan kami malam ini. Seperti Isco, lalu Kroos, juga seperti yang lainnya juga. Semuanya memainkan perannya masing-masing.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Portugal vs Latvia Kualifikasi Piala Dunia 2018

“Saya merasai kegembiraan yang teramat sangat dengan segala sesuatu yang sudah berjalan sebagaimana mestinya. Skuat ini sangat luar biasa, ini ialah hasil kerja dari semua orang. Para pemainlah yang masuk ke lapangan, berjuang dengan sekuat tenaga, dan memberikan segala upaya yang bisa diberikannya,” tuntasnya.

Melaju ke babak final, Zidane telah mengulangi pencapaian yang diarunginya musim lalu ketika itu dia sukses mengantarkan Madrid sebagai sang juara. Jika kembali membawa pulang trofi musim ini, Madrid bakal menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar sejak era Liga Champions di mulai pada 1992-1993 silam.

Comments are closed.