Liga Champions – Barca Tajam di Lini Depan, Tapinya Mudah Kejebolan

0

Juventus vs Barcelona

Liga Champions – Juventus diyakini miliki segalanya agar bisa mendepak Barcelona. Masalahnya, biarpun mempunyai lini serang yang tajam, Barca dipandang kurang seimbang.

Pandangan tersebut diutarakan oleh eks punggawa Juve, Simone Zaza, yang belakangan ini baru saja meresmikan kepindahan permanen di Valencia. Zaza telah berhadapan dengan Barca pada musim ini dengan hasil kekalahan dengan skor 2-4 di lanjutan La Liga, pada bulan Maret silam.

Laga dibabak perempatfinal antara Bianconeri versus Barcelona akan segera dimulai di Juventus Stadium pada leg pertama, pada hari Rabu tanggal 12-04-2017 dinihari. Pada leg kedua, giliran Barca yang menjadi tim tuan rumah di Cam Nou sekitar sepekan selanjutnya.

Perjumpaan antara kedua tim ialah laga yang pertama semenjak Barca sukses menumbangkan Juve dengan skor 3-1 di babak final Liga Champions 2015 silam. Biarpun begitu, pada musim ini, Juve telah mempertunjukkan performa yang cukup menjanjikan dengan tidak terkalahkan semenjak fase grup, yang terdiri atas 6 kemenangan dan 2 kali hasil seri.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs West Bromwich Albion Liga Primer Inggris 2016-2017

Selain itu, skuat Turin pun akan menjadi tim yang paling tangguh di dalam melakukan pertahanan. Mengoleksikan 14 gol di sepanjang kompetisi yang sudah diarunginya, Juve cuma kemasukan 2 gol atau rata-rata 0,25 gol per pertandingannya.

Juventus vs Barcelona 1-3 2015 Champions League

Sedangkan, Barcelona ialah salah satu tim yang paling produktif dengan mengoleksikan 26 gol. Tapinya, gawang Barca telah kemasukan 9 kemasukan alias rata-rata 1,13 gol per laga, terbanyak setelah Monaco (1,63), Real Madrid (1,5), dan Borussia Dortmund (1,25).

“Skuat Bianconeri di antara tim-tim favorit juara lainnya. Jadi aku sangat percaya bahwa mereka memiliki segalanya buat mengatasi Blaugrana,” tutur Zaza kepada Info Sbobet.

“Skuar besutan Luis Enrique tersebut memang sangat tajam di lini depan, tapinya di sisi pertahanan mereka mudah kejebolan,” lanjut dirinya.

“Juve bisa menumbangkan Barca dengan para penyerang andalannya yang kini mereka miliki dari [Gonzalo] Higuain hingga [Mario] Mandzukic, jangan lupakan juga [Paulo] Dybala. Paulo mempunyai semua yang diperlukan agar bisa menjadi seorang striker top di level yang sama dengan [Lionel] Messi dan Cristiano Ronaldo,” tuntasnya.

Comments are closed.