Liga Champions – Bonnuci Merasa Kesal Kala Skuatnya Kebobolan

0

Leonardo Bonucci

Liga Champions – Salah satu defender dari Juventus, yaitu Leonardo Bonucci mengaku sangat bahagia dengan kemenangan yang dicapai skuat dalam laga kontra AS Monaco. Mereka melibas Monaco dengan skor 2-1 dalam pertandingan leg ke-2 babak 4 besar Liga Champions. Kemenangan ini memastikan skuat yang berjulukan La Vecchia Signora itu menjadi finalis Liga Champions pada musim ini. Juve unggul dengan agregat 4-1 atas AS Monaco setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-0 di Stade Louis II minggu lalu.

Bonucci menegaskan bahwa skuatnya sudah berkembang banyak sejak dikalahkan oleh Barcelona di final UEFA Champions League 2 tahun yang lalu. Si nyonya tua dinilai sudah meningkatkan kapasitas mereka sampai berhak untuk bisa lolos ke partai puncak Liga Champions. Dia juga menambahkan bahwa kekalahan mereka di 2 tahun yang lalu itu dijadikan panutan oleh semua rekannya, agar tak melakukan kesalahan yang sama, serta tak merasakan rasa sakit yang sama.

“Kemenangan atas skuat yang berjulukan Les Rouge Et Blanc ini adalah torehan yang sangat baik. Inilah yang harus dilakukan dan dilalui oleh klub besar, tapinya kami merasa tak puas dengan hanya itu saja, mengejar 3 trofi adalah angan-angan kami sejak lama. Kami sudah banyak berkembang dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Aku merasa kegemilangan Juve sampai ke sini adalah sebuah pencapaian yang pasti dan tetap, bukan lagi sebuah kejutan,” tanda Bonucci kepada salah satu media.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - 4 Juru Racik Yang Pernah Latih Juventus dan Milan

Sebelum laga tadi, sepanjang kiprah mereka di UEFA Champions League musim ini, Si nyonya tua cuma kebobolan 2 gol saja. Namun gawang Buffon harus kembali kebobolan oleh gol Les Rouge et Blanc yang dicetak oleh Kylian Mbappe. Walaupun cuma 1 gol, Leonardo Bonucci mengaku sangat kesal dengan kegagalan La Vecchia Signora dalam mencatatkan clean sheet lagi.

“Gol yang kami terima hari ini jujur membuat kami sangat gusar. Sebelum dimulainya pertandingan kami sudah mencanangkan 1 target, yaitu tak boleh kebobolan lagi oleh skuat manapun, saat perhatian kami tengah teralih. Fokus kami sudah buyar selama sekitar 10 menit, kami biarkan mereka melakukan penetrasi terhadap kami. Kami harus lebih bisa meningkatkan diri dan belajar dari pengalaman menyakitkan itu. Di Liga Champions, fokus anda tak boleh terpecah walaupun cuma 1 detik saja.”

Juventus vs AS Monaco 2 1 All Goals and Highlights Champions League 09 05 2017

Comments are closed.