Liga Champions – Chiellini: Trio MSN Layaknya Hiu di Atas Lapangan

0

Trio MSN Barcelona

Liga Champions – Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar, dipandang oleh pemain belakang Juventus Giorgio Chiellini sama-sama sangat bahayanya seperti hiu-hiu yang bisa mencium rasa takut.

Oleh sebab itulah dirinya telah menegaskan sangat krusial bagi skuat Bianconeri untuk hadir ke Camp Nou di dalam partai leg ke-2 babak perempatfinal Liga Champions, pada hari Kamis tanggal 20-04-2017 dinihari WIB, dengan mengusung semangat yang tinggi tanpa rasa takut sedikit pun.

Chiellini pun telah mengutarakan bahwa bermain bertahan, di dalam upaya untuk bisa mengamankan keunggulan 3-0 di Turin pada pekan yang lalu, hal tersebut sama sekali bukanlah pilihan utama pada saat menghadapi lini depan seperti yang dipunyai pasukan Blaugrana jelang laga nanti.

“Jikalau memang nanti kami bisa menjauhkan para punggawa kunci tim-nya dari area-area yang sangat rawan di area kotak penalti, memberikan tekanan tinggi pada saat laga, dan tetap berpadu serta tersusun rapi, itu pastinya akan membuat sulit mereka,” tegas Chiellini seperti dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Jerman - Wolfsburg Resmi Mendapati Tanda Tangan Blaszczykowski

“(Sebaliknya) Jikalau nanti kami ke sana, tampil bertahan, dan berupaya jarang menekan pertahanan lawan, kami pasti akan kalah. Barcelona memiliki lini serang terbaik di dunia dan ke-3 penyerang mereka mungkin merangsek masuk ke jajaran 5 besar individual. Mereka itu ialah para pemain yang sangat luar biasa, masing-masing pemain dengan kualitas uniknya. Anda mesti mempersiapkan diri menghadapi suatu tantangan seperti ini dengan menutup ruang seminim mungkin dan bersikap berani. Mereka itu layaknya hiu; kalau Anda menunjukkan rasa takut, mereka bisa mencium bau darah dan akan segera menerkam Anda.”

“Oleh sebab itu Anda mesti berupaya keras untuk mendorong mereka sejauh mungkin, berupaya semaksimal mungkin pada saat mereka menguasai bola, dan menutup serta mempersempit ruang antara lini pertahanan dan lini tengah mereka. Kalau Anda bisa mengatasi tekanan mereka, Barca bisa kewalahan dengan bola lambung ke arah ruang kosong di belakang pertahanannya. (Akan tetapi) Mengetahui itu semua itu ialah satu hal yang sama sekali berbeda dengan benar-benar melakukannya,” tuntasnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Serangkaian 4 Kemenangan, Inter Mengunjukkan Peningkatan Performa

Juventus vs Barcelona 3-0 – All Goals & Highlights – Champions League 11/04/2017

Comments are closed.