Liga Champions – El Nino: Atletico Tak Gentar Hadapi Los Merengues di Semifinal

0

Fernando Torres

Liga Champions – Baru-baru ini salah satu pesepakbola papan atas, yaitu Fernando Torres mengatakan ke salah satu media sosial bahwa kesebelasan yang saat ini di belanya, Atletico Madrid tak takut walau berjumpa dengan Real Madrid di semi final Liga Champions musim ini. Walaupun secara statistik keseluruhan Los Merengues lebih memiliki nilai positif, namun Atletico tak akan pernah berdiam diri begitu saja menghadapi rival 1 kotanya tersebut.

Watch the full UEFA Champions League semi-final draw 2016/17

Sewaktu Los Rojiblancos bertemu dengan Los Merengues di final Liga Champions pada musim lalu, mereka harus menelan pil pahit karena kekalahan lewat adu penalti setelah laga dengan waktu normal berakhir seri 1-1. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke-2 kalinya dalam 3 kali kesempatan final Liga Champions yang terakhir di arungi.

Rapor pertemuan Los Merengues atas Atletico Madrid sendiri juga lebih baik di La Liga musim ini. Dari 2 kali pertemuan, El Real tak pernah menerima kekalahan dengan total mengumpulkan 4 poin. Dan antara skuat yang di huni oleh Cristiano Ronaldo ( Real Madrid ) dan Antoine Griezzman ( Atletico Madrid ) itu, keduanya masih berselisih 10 poin di klasemen.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Ronaldo Bertengger Diurutan Teratas Daftar Pemain Terbaik Euro 2016

Melihat data dan fakta tersebut, skuat raksasa asal Spanyol ini ( Real Madrid ) lebih difavoritkan untuk lolos ke final pada musim ini. Walaupun begitu, pemain yang berjulukan El Nino itu menyatakan bahwa masih ada kemungkinan bagi skuatnya untuk mengalahkan skuat yang dibela Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Memang nyatanya betul-betul ada yang favorit menjadi juara dan pada masa waktu itu, Barcelona menjadi favorit sewaktu akan berlaga menghadapi Chelsea, tapinya Real Madrid menjadi favorit sewaktu menghadapi siapa saja,” ucap El Nino mengenang babak semi final di tahun 2012 itu seperti yang dikutip oleh salah satu media terkemuka.

“Hal tersebut akan menjadi tumpuan dan katalis bagi kami semua, karena kami tahu siapa kami saat ini dan kami sanggup untuk bersaing dengan siapa saja untuk meraih apa yang kami angan-angankan. Kami tak gentar terhadap siapa pun. Laga nanti akan berlangsung secara ketat, tapi kami percaya diri bahwa kami sanggup melaju ke babak final dengan kerendahan hati dan sedikit pengorbanan.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  EURO - Ronaldo Kepingin Mewujudkan Impiannya Bersama Portugal

“Dalam laga ini, satu momentum saja sudah cukup untuk mengubah segalanya, oleh karena itu kami semua harus menyiapkan diri secara matang. Sewaktu kami berlaga melawan Blaugrana saya tak bermain sejak menit awal laga dimulai tapi pada akhirnya saya lah yang mencetak gol kunci kemenangan bagi skuat saya,” tandas striker yang pernah bernaung di Liverpool dan Chelsea tersebut.

Comments are closed.