Liga Champions – Info Unik Gol CR7 Bersama Los Merengues di UCL

0

Cristiano Ronaldo

Liga Champions – Winger dari kesebelasan Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo benar-benar jadi sorotan utama pada Liga Champions. Pertandingan tim raksasa asal Spanyol itu dapat di katakan sangatlah seru. Pasalnya, mereka sukses memenangkan pertandingan walaupun berstatus sebagai tim tamu. Laga tersebut bergulir pada hari Kamis, 13-04-2017 dini hari tadi. Dalam kemenangan dengan skor 2-1 atas Bayern Muenchen di Allianz Arena, CR7 menciptakan 2 gol dan memastikan rekor baru tercipta di babak 8 besar Liga Champions ini.

Tim yang bertandang itu sempat tertinggal dengan skor 0-1 lewat gol playmaker tim tuan rumah pada menit ke-25. Tapinya di babak berikutnya, CR7 mencatatkan namanya di papan skor 2 kali, yaitu pada menit ke-47 dan 77, lewat asisst dari D. Carvajal serta M. Asensio.

Bukan cuma kemenangan yang diraih Los Merengues, tapi juga torehan pribadi untuk CR7 sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi klub-klub Eropa. Kapten dari timnas Portugal tersebut baru saja memantapkan jumlah golnya menjadi 100, melewati Lionel Messi (94) serta legenda Madrid Raul Gonzales (71).

Torehan ini pastinya masih bisa bertambah lagi karena El Real akan menjamu Bayern di leg ke-2, pertandingan tersebut akan bergulir pada hari Rabu, tanggal 19-042017 minggu depan. Los Merengues punya rapor yang terbilang bagus sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu pasalnya dari 5 laga terakhir yang sudah di arungi, Bayern selalu pulang dengan menelan pil pahit.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Deretan Pesepakbola Yang Karirnya Melempem Setelah Hengkang Dari Southampton

Kesuksesan terakhir Die Roten di kandang Los Blancos terjadi pada bulan Mei 2001 dengan skor 1-0. Saat itu pemain asal Brasil G. √Člber lah yang menyumbang gol tunggal ke gawang Iker Casillas di leg ke-2 babak perempat final UCL yang membuat Bayern lolos ke semifinal dengan agregat 3-1.

Raul sudah hengkang dari dunia sepak bola dan satu-satunya pemain yang sanggup melampui rekornya cuma Ronaldo. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kita akan membahas 3 info unik mengenai torehan CR7 bersama Los Merengues di UCL musim ini :

Gol ke Gawang Muenchen

Ronaldo sudah merobek jala gawang Bayern Muenchen sebanyak 5 kali. Kebanyakan di antaranya atau lebih tepat 4, tercipta pada saat laga tandang ke Allianz Arena.

Berikut torehan gol CR7 tersebut:

  • Tanggal 13 April 2017 sebanyak 2 gol
  • Tanggal 30 April 2014 sebanyak 2 gol
  • Tanggal 26 April 2012 sebanyak 1 gol

Cristiano Ronaldo Second Goal Bayern Munich vs Real Madrid 1 2 UCL 12042017

Akhiri Kemandulan Gol Ronaldo

Ronaldo akhirnya mengakhiri masa sulitnya dalam mencetak gol di Liga Champions selama 659 menit. Gol ke-98 yang dicetak CR7 terjadi pada saat Los Merengues harus berlaga melawan Borussia Dortmund di babak penyisihan Grup F. Pada kompetisi yang digelar pada tanggal 28 September 2016 lalu itu, Dortmund hampir kalah jika saja Andre Schurrle tak mencetak gol penyeimbang pada menit ke-87. Hasilnya, skor pun berakhir seri untuk ke-2 kubu 2-2.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Seusai Tujuh Bulan Tak Terkalahkan, Juve Kandas

Cetak Gol ke Gawang 31 Klub

CR7 sudah mencetak 100 gol di berbagai pentas kompetisi Eropa. Dua gol dilesakkan di Liga Europa dan sisanya tercipta di UCL, termasuk 1 gol yang tercatat di babak kualifikasi. Lebih jelasnya lagi, CR7 sudah menyumbang 81 gol dalam 84 partai yang sudah di arunginya bersama Madrid di kompetisi bergengsi Benua Biru itu. Yang hampir tak bisa diikuti pemain lain adalah torehan gol Ronaldo dilesakkan ke berbagai klub. Total tendangan Ronaldo yang sukses di konversi menjadi gol ke 31 klub dari 15 negara yang berbeda.

Comments are closed.