Liga Champions – J. Cuadrado Percaya Juve Bisa Libas Blaugrana

0

Juan Cuadrado

Liga Champions – Playmaker dari Juventus, Juan Cuadrado percaya bahwa skuatnya memiliki kapabilitas yang cukup untuk mengalahkan Barcelona di 8 besar Liga Champions. Perwakilan dari Italia itu akan berlaga terlebih dahulu dengan menyandang status sebagai tuan rumah. Laga tersebut akan bergulir pada hari Rabu, tanggal 12-04-2017 tepatnya 2 hari lagi / lusa.

Satu minggu setelah itu, La Vecchia Signora lah yang akan bertandang ke kandang Blaugrana untuk menjalani leg ke-2. “Kita semua wajib fokus cuma pada pribadi kita masing-masing, membuat persiapan sematang mungkin agar bisa bermain dengan 105 persen pada hari Selasa nanti (Rabu subuh hari WIB),” ucap J. Cuardrado kepada salah satu media.

“Hal ini bakal menjadi laga yang seru dan berkesan bagi Juve untuk mengikutsertakan diri di dalamnya. Kami sangat bersemangat, bermain di depan suporter kami yang selalu menolong kami untuk meraih sebuah kemenangan yang fantastis.”

“Kita wajib mengarunginya dengan baik, maupun itu saat bertahan dan menyerang, karena hal ini sudah kami anggap sebagai Final. Blaugrana memiliki serangan yang sangat ampuh dan kita harus bisa menghindari kesalahan vital,” tambahnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Libas Alaves, Azulgrana Menggeser Madrid dari Puncak Klasemen

“Pastinya saja, saya sangat percaya pada kesempatan kami untuk menang. Saya tahu seberapa solid skuat ini dan kita punya berbagai macam hal vital yang dibutuhkan untuk membungkam Blaugrana.” Ucapnya menghakhiri.

Laga antara La Vecchia Signora melawan Blaugrana merupakan final ulangan Liga Champions yang terjadi di tahun 2015. Waktu itu, klub yang berjulukan Si Nyonya Tua ini kalah dengan skor 1-3 atas Barcelona.

Skema Permainan Si Nyonya Tua

Melawan kesebelasan Barcelona, juru racik dari Juventus, yaitu Massimiliano Allegri berpeluang akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Miralem Pjanic, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain, dan Cuadrado akan diturunkan serentak dalam starting eleven.

“Saya lebih cenderung untuk memilih rekan 1 tim yang berlaga bersama saya, tapinya, walaupun begitu saya tak akan membeberkan ke siapa pun yang bermain lebih baik dari yang lain karena kita saling melengkapi dan mengisi kekurangan 1 sama lainnya. Dengan kepribadian kami yang berbeda-beda. Itulah kekuatan yang nyata bagi kami,” ucap J. Cuadrado menyangkut masalah susunan pemain melawan Blaugrana nantinya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Valencia vs Barcelona La Liga Spanyol 2016-2017

“Saya sudah cukup lama bernaung di kesebelasan ini, kami juga sudah seperti sanak saudara sendiri dan selalu memberi dorongan guna membantu rekan 1 tim kami sendiri. Suport yang di berikan disini saya kira cukup luar biasa untuk memotivasi para pemain. Oleh karena itulah saya percaya bahwa skuat kami dapat mengatasi Blaugrana, baik di kandang maupun pada saat kami bertandang.”

Comments are closed.