Liga Champions – Juve Enggak Ingin Kehilangan Fokus Lawan Barcelona

0

Juventus

Liga Champions – Di tengah-tengah laju mulusnya di Liga Serie A Italia, Juventus akan segera dihadapkan dengan laga berat mengahadapi klub raksasa Spanyol, Barcelona di ajang Liga Champions. Juve tidak boleh kehilangan fokus sebab AS Roma sedang mengintai.

Bianconeri masih menjadi pimpinan klasemen Liga Serie A Italia yang sudah diarunginya sejauh ini dengan keunggulan 8 poin dari Roma di papan klasemen sementara. Konsistensi lagi-lagi menjadi kunci bagi Juventus pada musim ini dengan cuma menelan 4 kali menelan kekalahan di dalam 29 laga, yang terakhir dialami ketika tumbang dengan skor 1-2 di tangan Fiorentina pada bulan Januari silam.

Selepas jeda internasional, ‘Si Nyonya Tua’ akan segera menghadapi pekan-pekan yang terbilang cukup menyulitkan pada bulan April nanti. Dimulai dengan double header ketika berhadapan dengan musuh bebuyutan Napoli di lanjutan liga dan semifinal leg II Coppa Italia, lalu akan menantang klub raksasa Spanyol, Barca di leg I babak perempatfinal.

Juventus berambisi untuk membukukan sejarah dengan menjuarai Liga Serie A Italia untuk yang ke-6 kalinya secara beruntun. Tim besutan Massimiliano Allegri ini pun masih berkesempatan untuk segera mewujudkan treble yang diarunginya musim ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Zidane Menjamini Real Madrid Tetap Kejar Trofi La Liga

Higuain & Dybala Vs Messi & Neymar Jr ● Juventus Vs Barcelona ● 2017 ● 1080i HD #Dybala #Messi

“Allegri menegaskan bahwa ada 3 musim di dalam satu musim yang diarunginya: Agustus hingga bulan Desember, dari bulan Januari sampai bulan Maret, dan dari Maret sampai akhir. Saat ini ialah yang ke-3 yang menentukan segalanya,” tutur playmaker Juve Miralem Pjanic kepada Info Sbobet.

“Saat ini bukan waktunya tuk membuat suatu kesalahan, setiap laga yang cukup krusial dan mesti dipersiapkan dengan sebaik mungkin,” sambung dirinya.

“Bisakah kubu Barcelona mengganggu konsentrasi tim kami? Perihal tersebut tidak boleh sampai terjadi. Saat ini kami merendah, sebab kami masih mempunyai sebuah target yang tidak boleh gagal didapatkan.”

“Kami masih dihantui oleh Roma, tim yang enggak akan mengangkat bendera putih begitu saja dan kami perlu untuk terus bisa mempertahankan jarak poin kami,” tuntas eks pemain Roma tersebut.

Comments are closed.