Liga Champions – Lahm : Layaknya Menelan Pil Pahit

0

Real Madrid vs Bayer Munchen

Liga Champions – Kabar menyedihkan datang dari Bayern Munchen di Liga Champions, mereka baru-baru ini harus tersingkir dari UCL karena kekalahannya. Mereka harus menelan kekalahan dari sang juara bertahan Real Madrid di babak 8 besar Liga Champions 2016/17. Menurut sang kapter dari skuat yang berjulukan Die Roten itu, yaitu Philipp Lahm, timnya harus kalah secara menyakitkan.

Kesebelasan yang berstatus sebagai tim tamu di leg ke-2 itu harus kalah dengan skor 2-4 lewat extra time di kandang Los Merengues, laga tersebut bergulir pada hari Rabu, tanggal 19 April 2017. Die Roten, yang bermain dengan cuma sepuluh orang semenjak Arturo Vidal terkena sanksi kartu merah pada menit ke-84, harus menelan pil pahit dengan torehan agregat 3-6.

Sang kapten dari skuat Die Roten itu memuji karisma timnya. Sayang, hal tersebut nyatanya tak cukup untuk membuat mereka bisa mendapatkan tiket agar bisa melaju ke babak semifinal. Kekalahan ini juga sekaligus membuat perasaan sakit hati bagi sang kapten, pasalnya Liga Champions ini adalah musim yang terakhir bagi Lahm, dia dikabarkan akan pensiun setelah kompetisi 2016/17 selesai.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - La Vecchia Signora Masuki Partai Puncak Usai Libas Monaco

Real Madrid vs Bayern Munich 4-2 (UCL 2016-2017) All Goals & Extended Highlights

“Menurut saya skuat kami bermain dengan intensitas dan fleksibilitas yang tinggi. Hal tersebut kami lakukan karena kami ingin menang dan bisa lolos ke babak berikutnya. Rasanya seperti menelan pil pahit karena harus tersungkur setelah melalui extra time, namun kami kalah jumlah pemain selama lebih dari 1 jam dalam laga ini,” ucap Lahm seperti yang dilansir oleh website official Liga Champions.

“Perasaan pedih ini pastinya bakal terus menerpa saya di akhir musim nanti, karena kami gagal untuk melangkah lebih jauh di musim terakhir saya. Saya rasa skuat kami harusnya layak untuk lolos.”

Kekalahan skuat Die Roten tak lepas dari beberapa pertimbangan sang hakim lapangan yang di rasa kontroversial. Termasuk di antaranya adalah 2 gol dari sang superstar Los Merengues, Cristiano Ronaldo pada saat extra time, yang seharusnya tak disahkan karena terkena jebakan offside.

“Kami merasa sangat beruntung dalam beberapa kondisi, tapinya juga kurang beruntung mengenai permasalah keputusan-keputusan wasit yang kami nilai polemis. Kami sempat membuat agregat menjadi seri dan membuat laga berlanjut ke babak extra time. Kami layak untuk lolos ke babak berikutnya, namun itu semua kini tinggal kenangan belaka,” ucap Lahm mengakhiri di website official dari Bayern Muenchen.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Walaupun Kalah, Los Merengues Tetap Melesat ke Partai Puncak

Sang kapten dari skuat Die Roten bukan cuma satu-satunya pemain dari Bayern Muenchen yang akan pensiun di akhir musim 2016/17 ini. Tapinya, Xabi Alonso, yang merupakan eks pemain dari skuat Los Merengues, juga akan gantung sepatu setelah laga penutup di akhir musim nanti.

Comments are closed.