Liga Champions – Lakukan Brace, CR7 Bungkam Die Roten

0

Bayern Muenchen vs Real Madrid

Liga Champions – Liga Champions kembali mulai bergulir, baru kemarin ini kita di suguhkan dengan kabar mencengangkan dari Juventus vs Barcelona. Barcelona harus kalah dengan skor 3-0 tanpa balas. Kali ini giliran tim rival sekotanya Barca. Berbanding terbalik dengan Blaugrana, Real Madrid sukses memenangkan pertandingannya dengan membungkam Bayern Munchen di Allianz Arena. Cristiano Ronaldo menjadi sosok kemenangan 2-1 yang diraih Los Merengues. Laga tersebut bergulir pada hari Kamis, tanggal 13-04-2017.

Ronaldo merobek jala gawang tim tuan rumah sebanyak 2 kali untuk membuat timnya menang di laga ini, walaupun nyatanya mereka tertinggal lebih dulu lewat gol dari A. Vidal dan bisa saja tertinggal 2 gol jika saja penalti Vidal di akhir babak pertama tak melambung jauh dari target.

Babak pertama

Berlaga menyandang status sebagai tuan rumah, Die Roten terlihat lebih mendominasi penguasan bola di awal babak pertama. Sayangnya, mereka masih kesusahan melengserkan tembok pertahanan yang kokoh dari tim tamu. Tim tuan rumah akhirnya sukses unggul terlebih dahulu lewat gol dari Vidal di menit ke-25. Crossing yang dilesakkan Thiago Alcantara sukses diheading oleh Vidal yang berbuah menjadi gol.

Mendekati babak pertama selesai, Bayern punya peluang emas untuk menambah keunggulan sewaktu mereka mendapatkan hadiah penalti akibat handball yang dilakukan oleh Dani Carvajal di zona terlarang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol La Liga 2016-2017

Sayangnya, Vidal yang dipilih menjadi eksekutor gagal memanfaatkannya dengan baik karena tendangan penaltinya malah melambung tinggi di atas tiang gawang Keylor Navas. Skor 1-0 pun bertahan sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Tak sampai 2 menit setelah kembali dari kamar ganti, tim tamu akhirnya sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol dari C. Ronaldo. Crossing dari Carvajal langsung dieksekusi oleh CR7 dengan tendangan first time yang merobek jala gawang Manuel Neuer. Gol Ronaldo ini membuat skuat Los Merengues makin bersemangat di sisa laga, apalagi setelah salah satu pemain tim tuan rumah, Javi Martinez mendapat kartu kuning ke-2, dan terakumulasi menjadi kartu merah usai melanggar CR7.

Untuk menambah daya serang, juru racik dari Die Roten, yaitu Carlo Ancelotti memutuskan untuk memasukkan J. Bernat dan D. Costa guna menyubstitusi X. Alonso dan F. Ribery.

Namun, niatan tim tuan rumah untuk kembali memimpin pertandingan malah berimbas naas dan harus tertinggal skor di menit ke-77, lagi-lagi lewat aksi menawan Ronaldo yang kali ini menyambut crossing dari Marco Asensio. Die Roten melakukan berbagai upaya untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, kalah dalam jumlah pemain membuat mereka kesusahan untuk melakukannya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Tantangan Liverpool Untuk Meraup Poin Penuh Tanpa Mane

Memasuki masa injury, S. Ramos sempat mencetak gol lewat heading yang keras meneruskan free kick. Sayang sang kapten dari Los Merengues itu sudah terkena jebakan offside. Skor 1-2 pun untuk kemenangan Real Madrid bertahan sampai peluit panjang tanda akhir pertandingan di bunyikan.

Bayern Munich vs Real Madrid 1-2 – All Goals and Highlights – Champions League (12/04/2017)

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Javi Martinez, Boateng, Alaba, Thiago, Xabi Alonso (Bernat 64′), Robben, Vidal, Ribery (Costa 66′), Muller (Coman 81′).

Real Madrid: Navas, Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo, Kroos, Casemiro, Modric (Kovacic 90′), Bale (Asensio 59′), Benzema (James 83′), Ronaldo.

Statistik Pertandingan

Total Tendangan: 13 – 23

On Target: 3 – 12

Dominasi Bola: 48% – 52%

Tendangan Sudut: 8 – 4

Offsides: 3 – 3

Foul: 11 – 7

Kartu Kuning: 3 – 2

Kartu Merah: 1 – 0.

Comments are closed.