Liga Champions – Leicester Harus Bangga Atas Pencapaian Skuat-nya

0

Atletico Madrid vs Leicester City

Liga Champions – Atletico Madrid berhasil mendepak wakil Inggris, Leicester City di babak perempatfinal Liga Champions. Saul Niguez berpandangan bahwa pasukan The Foxes mesti bangga atas pencapaian timnya musim ini.

Atletico sukses menahan imbang Leicester dengan skor 1-1 di laga leg ke-2 yang dihelat di Stadion King Power, pada hari Rabu tanggal 19-04-2017 dinihari WIB. Saul Niguez telah mengantarkan Atletico memimpin terlebih dulu pada menit ke-26 sebelum tim tuan rumah menyamakan skor di menit ke-61 berkat aksi yang telah ditunjukkan oleh Jamie Vardy.

Perolehan hasil tersebut telah membuat skuat Los Rojiblancos lolos dengan keunggulan agregat 2-1. Menyusul dengan kemenangan 1-0 pada saat leg pertama di Vicente Calderon.

Menelan pil pahit pada saat laga itu, hal ini telah menuntaskan laju yang sangat mengesankan bagi Leicester di ajang Liga Champions. Mengingat bahwa hal ini ialah debut ‘Si Rubah’ yang secara langsung sanggup melaju sampai babak 8 besar Liga Champion.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Musim Buruk Yang Diarungi Inter Milan

Atletico Madrid vs Leicester City 1-0 Highlights 12/04/2017

“Leicester semestinya harus bangga atas apa yang telah capai serta apa yang mereka lakukan di kompetisi Liga Champion Eropa ini,” tutur Saul di situs resmi UEFA.”Pada akhirnya, permainan sepakbola itu mesti ditentukan oleh hal-hal sangat mendetail, laga itu ialah laga yang terbilang sangat sengit.”

Leicester bermain lebih mendominasikan jalannya laga di dalam upaya timnya agar bisa mengejar ketertinggalan agregat. Mereka telah menguasai bola sebesar 51% dan sudah melahirkan 21 attempts (4 on target), sementara itu Atletico cuma bisa membuat 6 attempt (3 on target) saat laga itu.

“Pada babak ke-2 yang telah diarungi mereka tampil seperti biasanya, bermain dengan bola-bola panjang ke area kotak penalti dan memang begitulah cara strategi mereka di dalam melahirkan sejumlah kans pada laga tersebut,” sambung Saul.

“Kami paham betul bahwa mereka akan sangat menyulitkan, dan yang terutama karena tampil di depan fans-nya sendiri, mereka memiliki suporter yang sangat luar biasa. Saya angkat topi buat mereka,” tuntas dirinya.

Comments are closed.