Liga Champions – Libas Atletico Cerminan Superioritas Madrid

0

Madrid vs Atletico 3-0

Liga Champions – Zinedine Zidane begitu sangat bangga dengan performa yang ditampilkan oleh Real Madrid pada saat timnya menaklukkan Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pandangan dirinya, skor akhir menjadi cerminan superioritas pasukan El Real.

Madrid sukses melibas Atletico dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu tanggal 03-5-2017 dinihari WIB. Los Merengues memenangkan pertandingan lewat hat-trick bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo.

Madrid pada kenyataaannya bermain begitu memesona pada saat laga dinihari tadi. Tim tuan rumah unggul di dalam penguasaan bola sampai 62% dan jauh lebih unggul di dalam urusan menciptakan berbagai kans.

Madrid telah menciptakan 17 kali percobaan untuk mencetak gol dan 7 di antaranya tepat sasaran yang telah diarunginya pada laga itu. Sedangkan Atletico cuma membalas melalui 4 kali percobaan dan satu yang mengarah ke arah gawang lawan.

“Kami sedang mempersiapkan serta mengeksekusi permainan kami dengan sangat bagus, dan skor akhir 3-0 mencerminkan superioritas kami dan level permainan tim kami,” ujar Zidane seperti dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Nainggolan: Belgia Mengawali Laganya Sudah Tepat Hadapi Italia

“Tapinya, kami paham betul bahwa kami masih memiliki leg kedua, dan kami mesti bekerja keras sebab kami pasti akan menderita di sana,” lanjut manajer Madrid itu.

“Kemenangan di Bernabeu ialah modal yang sangat baik untuk Madrid agar bisa menghadapi leg kedua yang akan segera dihelat di Vicente Calderon pada pekan depan. Mereka akan lolos ke final andaikan tidak kalah dengan terpaut 4 gol atau lebih.”

“Saya tak mengetahui apakah ini ialah laga terbaik saya selaku sang pelatih, tapinya hal ini ialah laga yang sangat bagus. Laga ini memang tidak mudah untuk menciptakan 3 gol saat berhadapan dengan tim ini,” lanjut Zidane.

“Pada kenyataannya bahwa kami sanggup membukukan clean sheet dan bisa menghindari kemasukan gol tandang yang sangat krusial,” tuntasnya.

Comments are closed.