Liga Champions – Libas Porto, Juventus Melaju ke 8 Besar Champions League

0

Juventus Vs Porto UCL

Liga Champions – Juventus sukses tampil gemilang dengan melibas kesebelasan Porto, hal tersebut membuat Juve mendapatkan tiket untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions. Kemenangan tersebut di raih skuat yang berjulukan Bianconeri itu dengan skor 1-0 atas FC Porto pada leg ke-2 babak 16 besar di Juventus Stadium, laga tersebut di gelar pada hari Rabu, tanggal 15-03-2017 dinihari WIB. Nyonya tua sukses mengungguli lawannya dengan agregat gol 3-0.

Memenangkan laga dengan skor 2-0 pada leg yang pertama, Bianconeri kembali tampil gemilang dengan pilihan pemain terbaiknya saat berlaga melawan Porto atau yang kerap dijuluki Portistas di Juventus Stadium. Sejak di mulainya laga, armada yang di nahkodai Massimiliano Allegri ini sudah terlihat sangat mendominasi bola.

Pada menit ke-24, heading dari Mandzukic yang menerima operan crossing dari Cuadrado masih mudah dihalau dengan baik oleh kiper Portistas, yaitu Iker Casillas. Setelah itu, selama 2 menit kemudian, jala gawang tim tamu hampir saja kebobolan. Higuain juga melakukan heading bola ke arah gawang yang ditinggalkan Casillas. Untungnya, ada Felipe yang menepis bola tersebut sebelum melewati garis gawang.

Sewaktu mendekati menit-menit akhir jelang jeda turun minum, Portistas terkena nasib sial. Mereka terpaksa memberikan penalti setelah bola muntah yang terhempas setelah ditendang oleh salah satu pemain Bianconeri (Higuain) ditahan oleh Pereira dengan tangan. Tak segan-segan wasit seketika menunjuk titik putih dan memberikan hukuman terhadap Pereira dengan kartu merah.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champion - Pemain Juventus Tuai Pujian Atas Kesabaran-Nya Dari Sang Manajer

Salah satu pemain La Vecchia Signora yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses mengecoh sekaligus merobek jala gawang lawan yang di kawal oleh Casillas. Dia adalah Dybala, pemain yang berkewarganegaraan Argentina itu sukses membuat unggul skuatnya. Tendangannya ke sisi kiri sudut bawah gawang salah diprediksi kiper asal Spanyol itu. Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus bertahan sampai babak pertama usai.

Babak Kedua

Pada babak yang ke-2, Juve yang unggul dalam masalah jumlah pemain dan skor langsung tampil secara agresif. Namun, Porto tak membiarkan mereka begitu saja. Di menit ke-51, Tiquinho hampir saja membobol gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon. Sayang, tendangannya masih melebas jauh dari gawang.

Juve terus-terusan mengancam lini belakang kesebelasan Porto. Sejumlah kesempatan emas dibuat oleh beberapa punggawa Bianconeri. Sayangnya, sampai laga selesai tak ada gol lagi yang tercipta. Laga berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus. Mereka memenangkan laga dengan total agregat 3-0, dan sukses mendapatkan tiket untuk melaju ke babak 8 besar UCL.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Iheanacho Penasaran Tunggu Racikan Pep

Juventus vs Porto 1-0 – Goals & Highlights 14/03/2017

Susunan pemain

Juventus: 1 G. Buffon, 23 Dani Alves, 19 L. Bonucci, 4 M. Benatia (15 A. Barzagli, 60), 12 Alex Sandro, 6 S. Khedira, 8 C. Marchisio, 9 G. Higuain, 17 M. Mandzukic, 7 J. Cuadrado (20 M. Pjaca, 46), 21 P. Dybala (28 T. Rincon, 78)

FC Porto: 1 Casillas, 2 M. Pereira, 5 Ivan Marcano, 21 M. Layun, 28 Felipe, 20 Andre Andre, 22 Danilo Pereira, 30 Oliver Torres (25 Otavinho, 70), 8 Y. Brahimi (19 Diogo Jota, 67), 20 Tiquinho, 10 Andre Silva (4 W. Boly, 46)

Comments are closed.