Liga Champions – Los Merengues ke Partai Puncak, Sejuta Apresiasi Buat Benzema

0

Atletico Madrid vs Real Madrid

Liga Champions – Seperti yang sudah menjadi hal umum, Real Madrid memang kalah dengan skor 1-2 dari rival sekotanya, Atletico Madrid, dalam partai leg kedua babak 4 besar Liga Champions 2016/2017, Kamis 11-05-2017 dini hari WIB. Namun Los Merengues tetap sukses melangkah ke final karena menang dengan agregat 4-2.

Ada sebuah fakta menarik, mengenai preferensi sang juru racik El Real, yaitu Zinedine Zidane. Hal itu adalah tentang Karim Benzema, yang menurut pelatih yang akrab di panggil Zizou itu, tampil impresif, walaupun tak mencetak gol.

Gol balasan Los Blancos tercipta pada menit ke-42 berkat aksi dari Isco Alarcon. Gol bermula dari penetrasi individu yang diperlihatkan Benzema. Hebatnya, dia sempat mengecoh 3 pemain lawan, mendribel si kulit bundar sampai ke zona penalti lalu melakukan umpan kepada Toni Kroos.

Kroos yang berdiri bebas lalu melesakkan tendangan keras, tapinya bola masih bisa dihalau oleh Jan Oblak, penjaga gawang Los Rojiblancos. Bola muntah spontan dicocor Isco dengan sempurna dan sukses merobek jala gawang tim tuan rumah.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Dijual Los Blancos? 4 Pesepakbola ini Akan Merosot Kariernya

Gol yang diciptakan oleh Isco itu membuat suporter sekaligus publik Vicente Calderon terbungkam yang sebelumnya bersorak-sorai, karena ungul dengan skor 2-0 lewat Saul Niguez pada menit ke-12 dan Antoine Griezmann 4 menit berselang.

Zidane melayangkan sejuta apresiasi kepada Benzema.

“Hal tersebut sangat diluar dugaan saya. Saya tak habis pikir dia bisa-bisanya melakukan aksi impresif itu (melewati 3 pemain lawan didekat garis out),” tandas Zidane, dilansir info sbobet.

Sebagai pemain superstar, dengan segudang pengalaman, Zizou berharap Benzema sanggup menyumbang gol dalam setiap laga. Cuma saja, Zizou tetap senang dengan apa yang sudah dilakukan Benzema. “Karena sepak bola cuma soal mencetak gol semata,” ucap juru racik asal Perancis itu.

Di partai puncak, Los Merengues bakal berhadapan dengan Juventus, jawara Serie A, Italia. La Vecchia Signora sukses melaju ke partai puncak setelah melibas AS Monaco meraih kemenangan dengan agregat 4-1.

Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017, akan menjadi saksi bisu bentrok antara ke-2 kubu, Madrid dan Juventus. Keduanya pernah berjumpa pada musim 1997/1998 di Amsterdam, Belanda. Si Nyonya Tua harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 0-1. Punggawa Madrid yang saat itu menjadi sorotan adalah Predrag Mijatovic. Dia menjadi penentu kemenangan pada menit ke-66.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Inter Milan vs Empoli Liga Italia Serie A 2016-17

Oleh karena itu di final nanti, Zizou berharap bahwa striker berusia 29 tahun itu bisa mengulang sejarah. Wajar, UEFA Champions League bukan ajang baru bagi Benzema. Sudah 2 kali dia memenangkannya, musim 2013/2014 dan 2015/2016. Jadi bisa dipastikan, melawan Juventus, Benzema yang memperkuat Madrid sejak 2009 bisa tampil stabil sekaligus percaya diri.

Comments are closed.