Liga Champions – Los Merengues Sukses Lengserkan Die Roten

0

Real Madrid vs Bayern Muenchen

Liga Champions – Lagi-lagi kabar mencengangkan datang dari salah satu Liga paling bergengsi, ya liga tersebut lain tak lain adalah Liga Champion. Walaupun akhir-akhir ini performanya sedikit melempem, dan banyak terkena kritikan oleh suporter, Cristiano Ronaldo sanggup menjadi bintang kemenangan Real Madrid setelah 3 golnya membuat skuatnya berhasil mengalahkan Bayern Munchen dengan skor 4-2 dalam partai leg ke-2 8 besar Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu, dah bergulir pada hari Rabu, tanggal 19-04-2017 dini hari WIB.

Babak pertama

Berlaga menyandang status sebagai tuan rumah, skuat yang berjulukan Los Merengues itu mencoba langsung bermain agresif sejak menit pertama. Sayang usaha mereka masih belum bisa menjebol gawang Bayern, yang di jaga oleh Manuel Neuer.

Perlahan tapi pasti, tim tamu mulai lebih mendominasi permainan. Sementara Los Merengues lebih banyak bertahan dan memanfaatkan serangan balik. Ke-2 skuat nyatanya gagal memaksimalkan beberapa peluang emas yang mereka dapat di babak pertama. Skor seri tanpa adanya gol pun bertahan sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, tim tamu semakin konsisten dan stabil dalam membangun serangan. Robben memiliki peluang emas di menit ke-50, sayang usahanya masih sanggup dihalau oleh Marcelo di depan gawang.

Tak lama setelah itu, Die Roten mendapatkan hadiah penalti setelah Robben dilanggar oleh Casemiro di zona terlarang. Lewandowski yang bertindak sebagai eksekutor sukses melakukan tugasnya dengan baik. Unggul dengan skor 1-0 membuat tim tamu semakin beringas. Beberapa kans berikutnya mereka dapatkan setelah itu, sayang masih belum mampu dikonversi menjadi gol.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Barca Tajam di Lini Depan, Tapinya Mudah Kejebolan

Suporter tim tuan rumah akhirnya bisa bersorak-sorai di menit ke-76 setelah salah satu pemain superstar dari Los Merengues, yaitu CR7 sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Crossing terarah dari Casemiro sukses diheading oleh Ronaldo menjadi gol tanpa bisa dihalau oleh Neuer.

Tapinya, sayang gol Ronaldo ini tak juga membuat Los Merengues berada dalam posisi aman karena belum 1 menit berselang, mereka lagi-lagi harus kejebolan. Kali ini Lewandowski dan pemain substitusi, T. Muller yang menciptakan kemelut di zona penalti. Bola coba dihalau Ramos, sayang miskomunikasi membuat bola terus melaju masuk ke gawang tanpa bisa dihalau oleh Keylor Navas yang sudah kepalang maju.

Di menit ke-84, Die Roten harus bermain dengan 10 orang setelah sang hakim lapangan asal Hungaria mengganjar A. Vidal dengan kartu kuning ke-2 yang berbuah menjadi kartu merah setelah dinyatakan melanggar Asensio.

Kekalahan jumlah pemain membuat kesebelasan yang bertandang kini lebih fokus ke pertahanan mereka. Alhasil, Los Merengues pun kesusahan menciptakan peluang. Skor 1-2 bertahan sampai peluit panjang berbunyi sehingga laga harus dilanjutkan ke babak ekstra.

Extra time

Di babak ini, Los Merengues secara penuh mendominasi pertandingan. Berbagai kans terus tercipta yang akhirnya berbuah hasil di menit ke-104. Lagi-lagi CR7 lah yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Menerima umpan lambung dari sang kapten, CR7 lebih dulu mengontrol bola sebelum melepas tendangan yang gagal dihalau oleh Neuer. Sempat ada konflik di gol ini karena dalam siaran ulang Ronaldo terlihat sudah berdiri dalam posisi offside. Memasuki menit ke-109, Ronaldo melengkapi performa impresifnya dengan gol ke-3 yang bermula dari akselerasi luar biasa Marcelo dari tengah lapangan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - PSG Sukses Melibas Basel 3 Gol Tanpa Balas

Los Merengues semakin agresif, sementara tim tamu semakin melempem. Asensio melengkapi kemenangan skuatnya menjadi 4-2 berkat golnya di menit ke-112 yang juga bermula dari akselerasi. Skor 4-2 pun menjadi hasil akhir laga ini. Dengan kegemilangan ini, Real Madrid berhak lolos ke 4 besar bersama klub 1 kotanya yaitu, Atletico Madrid yang juga dipastikan lolos setelah melengserkan Leicester City.

Real Madrid vs Bayern Munich 4-2 (UCL 2016-2017) All Goals and Extended Highlights

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Kroos (Kovacic 115′), Isco (Vazquez 71′), Benzema (Asensio 64′), Ronaldo.

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Hummels, Boateng, Alaba, Vidal, Alonso (Muller 75′), Thiago, Robben, Lewandowski (Kimmich 88′), Ribery (Costa 71′).

Statistik Pertandingan

Total Tendangan : 30 – 20
On Target : 11 – 2
Dominasi Bola : 48% – 52%
Tendangan Sudut : 7 – 10
Offsides : 3 – 2
Foul : 7 – 22
Kartu Kuning : 1 – 4
Kartu Merah : 0 – 1.

Comments are closed.