Liga Champions – Los Rojiblancos Dapati Tiket 8 Besar UCL Usai Seri dengan Werkself

0

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Liga Champions – Atletico Madrid bermain seri dengan skor 0-0 pada saat berlaga dengan tamunya, kesebelasan Bayer Leverkusen di leg ke-2 Babak perdelapan final Liga Champions. Laga tersebut di gelar pada hari Kamis, tanggal 16-03/2017 dinihari WIB. Torehan ini menghasilkan Atletico melaju ke Babak 8 Besar. Atletico mempunyai modal kemenangan 4-2 di leg pertama pada saat bertandang. Alhasil hasil seri ini cukup untuk membuat Fernando Torres dan kawan-kawan melaju ke Babak 8 Besar.

Walaupun memiliki keunggulan dalam masalah agregat, juru racik dari Los Rojiblancos, yaitu Diego Simeone tetap menurunkan skuat inti secara maximal pada saat berlaga menghadapi Leverkusen. Antoine Griezmann dan Correa menjadi ujung tombak di lini depan. Walaupun begitu, Leverkusen lah yang terlebih dulu melancarkan serangan. Jose Gimenez menendang ke arah gawang Atletico namun masih bisa dihalau oleh Jan Oblak.

Tim tuan rumah baru sukses keluar dari pressure Werkself di menit ke-30. Kesempatan emas pun baru mereka dapati di menit ke-39. Correa nyaris membobol gawang tim tamu lewat tendangan akuratnya ke tiang. Akan tetapi, gawang Leverkusen masih aman berkat kiper Bernd Leno. Penjaga gawang itu kemudian lagi-lagi menggagalkan serangan Correa di menit ke-40. Peluang tersebut menjadi kesempatan terakhir yang ada di babak pertama. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0 tanpa gol.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs Monaco Liga Champions Eropa 2016-2017

Babak Kedua

Atletico memulai babak yang ke-2 dengan cukup impresif. Griezmann dan kawan-kawan yang bermain di kandang serta di hadapan suporter sendiri spontan agresif menyerang pertahanan lawan. Di menit ke-57, kekompakan Carrasco dan Griezmann sempat mengancam gawang Leverkusen. Sayangnya tendangan Griezmann ternyata masih melambung jauh dari target.

Setelah itu gawang Rojiblancos nyaris kebobolan di menit ke-68 apabila Oblak tak cekatan membuat 3 penyelamatan sekaligus. Bermula dari miss Gimenez, membuat Brandt beruntung. Namun, penyelamatan Oblak membuat tendangan Brandt sia-sia. Bola yang dihalau Oblak nyaris dimanfaatkan kembali oleh teman setim Brandt, yaitu Kevin Volland. Sayangnya, kaki Oblak menghalau jalur bola tersebut.

Bola yang masih berjalan acak lagi-lagi mengarah ke Brandt. Sayangnya Oblak kembali menepisnya. Bola kemudian di terima oleh Hernandez. Pemain asal Meksiko inipun melepaskan tendangan yang sayangnya masih melebar jauh dari gawang.

Leverkusen kembali bernafsu untuk membobol gawang tim tuan rumah. Di menit ke-79, mereka kembali menemukan celah yang di buat oleh Kevin Kampl. Sayang tendangan Kampl masih bisa ditahan Oblak. Sampai akhir babak ke-2, skor tak bergeming. Atletico pun lolos dengan keunggulan agregat 4-2.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Rossoneri Harus Pasangkan Tandem Yang Kompatibel Untuk Suso

ATLETICO vs LEVERKUSEN 0-0 All Goals & Highlights Champions League – 15 Mar 2017

Susunan pemain

Atletico menggunakan formasi 4-4-2: Oblak; Vrsaljko, Godin, Gimenez, Lucas; Koke, Saul, Thomas, Carrasco; Griezmann, Correa

Leverkusen menggunakan formasi 4-4-2: Leno; Hilbert, Jedvaj, Dragovic, Wendell; Brandt, Baumgartlinger, Kampl, Bellarabi; Hernandez, Volland

Comments are closed.