Liga Champions – Madrid Ditantang Pertahankan Gelar Plus Goreskan Torehan

0

Bayern Munich vs Real Madrid 4-2

Liga Champions – Real Madrid sudah lolos kebabak semifinal. Madrid saat ini ditantang agar bisa mempertahankan gelarnya yang sekaligus mencatatkan rekor yang sama sekali belum bisa digoreskan tim mana pun hingga saat ini.

El Real melaju kebabak 4 besar selepas tim-nya sukses menyingkirkan tim raksasa Jerman, Bayern Munich, dengan agregat meyakinkan 6-3. Menyusul dengan kemenangan 4-2 sampai babak perpanjangan waktu, pada saat laga perempatfinal leg ke-2 di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu tanggal 19-04-2017 dinihari WIB.

Di dalam laga tersebut, Madrid pada awalnya tertinggal terlebih dulu seusai Bayern membuka keunggulan tim-nya berkat gol penalti yang telah dieksekusi oleh Robert Lewandowski selepas turun minum. Cristiano Ronaldo lalu sukses menyamakan kedudukan, sebelum Bayern memaksakan extra time setelah Sergio Ramos berhasil mencetak gol bunuh diri.

Ronaldo menjadi momok bagi skuat Die Roten, yang telah tampil dengan 10 orang pemain selepas Arturo Vidal diganjar kartu merah. 2 gol tambahan dicetak oleh pemain sepakbola asal Portugal tersebut yang dituntaskan dengan aksi Marco Asensio.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Kandidat yang Bakal Gantikan Peranan Navas di Los Merengues

Kesuksesan ini sudah menandai bahwa Madrid telah lolos kebabak semifinal selama 7 musim yang diarunginya secara beruntun. Madrid melaju lebih dekat untuk bisa meraih gelar juara Liga Champions yang ke-12 kalinya.

Real Madrid vs Bayern Munich 4-2 All Goals & Extended Highlights Champions League 18/04/2017

Seperti halnya yang telah diarungi sebelumnya, para sang juara bertahan selalu dihadapi dengan tantangan agar bisa menjadi tim pertama yang akan menjuarai Liga Champions secara beruntun. Terakhir kali AC Milan melakukan hal itu pada saat periode 1988-1989 dan 1989-1990 silam ketika turnamen masih bernama European Cup.

Percobaan terakhir yang diarungi Madrid kandas pada musim 2014-2015 yang lalu. Madrid, yang sukses menjuarai musim 2013-2014, terhenti di babak semifinal selepas timnya dijegal oleh Juventus.

“Kami masih jauh untuk bisa memenangi Liga Champions, tapinya kami akan selalu berupaya keras sebaik mungkin,” tegas Ronaldo setelah pertandingan berakhir seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Saat ini masih terlalu awal untuk memperbincangkan hal itu, tapinya aku harap begitu [kami bisa menjadi sang juara],” tuntas dirinya.

Comments are closed.