Liga Champions – Menang Telak, Bianconeri Sukses Libas Blaugrana

0

Juventus vs Barcelona

Liga Champions – Mengesampingkan seluruh pertandingan, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu Liga yang paling bergengsi untuk di menangkan. Ya, lain tak lain itu adalah Liga Champion. Kabar terbaru datang dari UCL adalah pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions yang mempertemukan antara Juventus vs Barcelona. Pertandingan ini berlangsung di Juventus Stadium, dan bergulir pada hari Rabu, tanggal 12-04-2017.

La Vecchia Signora sukses memenangkan pertarungan formasi dalam laga ini. Tampil dengan formasi 4-2-3-1 andalannya, tim yang menyandang status tuan rumah itu sanggup menang dengan skor telak, yaitu 3-0 atas Barca lewat 2 gol dari Paulo Dybala dan 1 gol dari Giorgio Chiellini.

Babak pertama

Tim tuan rumah memulai laga dengan sangat agresif dan sudah melakukan surpresi di area lini belakang Blaugrana. Nyonya Tua pun sudah berhasil mendapatkan peluang emas pada menit ke-3 lewat Gonzalo Higuain, sayangnya penjaga gawang dari tim tamu, yaitu Ter Stegen masih sanggup menerima bola dengan mudah.

Juve bahkan sanggup mencetak gol pada menit ke-7 lewat eksekusi yang manis dari P. Dybala. Cuadrado melakukan penetrasi di sisi kanan dan mengirim operan akurat kepada Dybala yang ada di zona penalti. Dybala pun menghadap terbalik ke arah gawang dan melesakkan tendangan yang memutar badannya, alhasil bola pun sukses bersarang di pojok bawah gawang Ter Stegen.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Glasgow Celtic vs Manchester City Liga Champions Eropa 2016-2017

Tim yang bertandang pun seperti kaget dengan gol itu dan spontan merapihkan permainannya. Mereka mendominasi penguasaan bola tapi kesusahan untuk memasukannya ke area berbahaya lawan. Barca mendapat peluang emas lewat aksi dari Iniesta pada menit ke-21, sayangnya, Buffon sanggup melakukan penyelamatan impresif.

Satu menit kemudian, Juve malah bisa menambah keunggulan lewat P. Dybala lagi. Mendapatkan operan dari Mario mandzukic yang melakukan penetrasi dari sisi kiri, Dybala melesakkan tendangan keras yang lagi-lagi merobek jala gawang Ter Stegen. Babak pertama pun diakhiri dengan keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Babak kedua

Pada babak ke-2, Blaugrana sempat berusaha melakukan gempuran cepat dan Juve pun tak mau ketinggalan dalam hal serangan setiap memiliki peluang. G. Higuain mendapatkan peluang emas dan tinggal 1 on 1 dengan penjaga gawang lawan, sayang tendangannya masih tepat mengarah ke Ter Stegen.

Juve sanggup menambah 1 gol lagi lewat taktik bermain sepak pojok. Miralem Pjanic melambungkan bola ke zona penalti lawan dan G. Chiellini sukses memenangkan duel udara melawan mascherano dan melakukan heading ke arah gawang. Bola sempat terbentur dengan mistar gawang sebelum kemudian bergulir masuk ke gawang Barca.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Jikalau Ditawari Melatih Inggris, Lagerback Bakal Menolaknya

Juventus sempat mencetak gol yang ke-4 pada menit ke-72, sayangnya sang hakim lapangan membatalkan gol tersebut karena ada dugaan terkena offside. Dalam tayangan ulang, posisi para pemain Juventus sebetulnya onside. Sampai akhir laga, skor 3-0 tetap bertahan untuk keunggulan tim tuan rumah. Ke-2 kubu masih akan berjumpa lagi pada leg kedua yang akan dilangsungkan di Camp Nou minggu depan.

Juventus vs Barcelona 3-0 ~ All Goals & Highlights ~ ULC ~ 2017

Susunan Pemain

Susunan pemain Juventus: Buffon, Alves, Bonucci, Chiellini, Sandro, Pjanic (Barzagli, 89′), Khedira, Cuadrado (Lemina, 73′), Dybala (Lemina, 81′), Mandzukic, Higuain.

Susunan pemain Barcelona: Ter Stegen, Pique, Umtiti, Mathieu (Andre Gomes, 46′), Rakitic, Mascherano, Messi, Iniesta, Roberto, Neymar, Suarez.

Comments are closed.