Liga Champions – Menanti Duel Akbar di Partai Semifinal UEFA Champions League

0

Semifinal Liga Champion 2017

Liga Champions – Para peserta babak 4 besar UEFA Champions League akhirnya lengkap setelah Juventus serta AS Monaco sukses menyingkirkan lawan masing-masing di babak 8 besar final. Juve melibas lawannya dengan agregat 3-0. Sedangkan, AS Monaco tampil dengan impresif usai melengserkan Borussia Dortmund dengan agregat 6-3. Alhasil, semifinal Liga Champions bakal diikuti 4 klub, yaitu Real Madrid, Atletico Madrid, AS Monaco, dan Juventus.

Kuda Hitam

Les Rouge et Blanc dapat dikatakan sebagai kuda hitam di laga nanti. Tampil bukan sebagai unggulan, mereka nyatanya bisa mengalahkan Dortmund dengan skor tinggi. Klub yang berasal dari Ligue 1 Prancis ini seperti tak mengalami kesusahan melibas Dortmund. Kemampuan Monaco sudah mulai terlihat sejak melengserkan Manchester City di 16 besar Liga Champions. Di Stadion Etihad, tim asuhan Leonardo Jardim ini memang kalah 3-5.

Namun saat tampil di markas mereka sendiri , yaitu Stade Louis II, AS Monaco sukses mengalahkan City dengan skor 3-1. Keajaiban itu terus berlangsung sampai melawan Dortmund. Wonderkid mereka, Kylian Mbappe terus-menerus merobek jala gawang lawan. Sedangkan Atletico Madrid yang ditafsir akan menang dengan mudah justru kewalahan melawan Leicester City. Atletico Madrid cuma menang dengan agregat 2-1. Menang tipis 1-0 di kandang, Atletico hanya imbang 1-1 l pada leg ke-2 di markas Leicester City.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Swansea City vs Liverpool Liga Primer Inggris 2016-2017

Bianconeri juga kesusahan untuk mengalahkan Blaugrana di kandang sendiri. Walaupun menang dengan skor 3-0 di leg pertama, mereka dipaksa bertahan saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Untung, melempemnya Blaugrana berlanjut sehingga tak sanggup cetak 1 gol pun.

Sementara itu, Los Merengues mendapatkan kemenangan yang kontroversial saat melibas Bayern Munchen dengan total agregat 6-3. Menang 2-1 atas Munchen di Allianz Arena, mereka seakan dibantu sang hakim lapangan saat 2 gol offside yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo disahkan wasit. Munchen pun merasa emosi karena merasa dicurangi oleh wasit.

Tadinya, Los Merengues juga harus bekerja keras karena tertinggal dengan skor 1-2 atau agregat 3-3 sebelum babak pertengahan waktu. Beruntung bagi Madrid, hattrick Ronaldo dan 1 gol dari Marco Asensio memupuskan niatan Munchen untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Ambisi Real Madrid

Di laga 4 besar nanti, Los Merengues bakal jadi sorotan karena penampilannya. Pasalnya, mereka bisa saja mencetak rekor karena berkans untuk mempertahankan gelar Liga Champions. Jika benar-benar juara, makan Real Madrid akan mendapatkan trofi Liga Champions yang ke-12. Ini sebuah rekor spektakuler karena belum ada klub Eropa lain yang bisa sepadan dengan ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Klopp Takkan Sesali Putusannya Mencadangkan Sturridge

Juru racik dari Los Merengues, yaitu Zinedine Zidane secara khusus memuji kontribusi Cristiano Ronaldo. CR7 dinilai selalu tampil secara luar biasa di momen-momen krusial Real Madrid. “Dia selalu bermain dengan luar biasa jika sedang berada di momen-momen krusial, dia pastinya selalu ada. Dia membuat sebuah warna saat sedang krisis. Saat dia harus menjalani sesuatu, dia bakal segera melakukannya,” ucap Zizou.

Real Madrid vs Bayern Munich 4 – 2 All Goals & Highlights 18/04/2017

Comments are closed.