Liga Champions – Monaco Siap Lakukan Serangkaian Serangan ke Juventus

0

Leonardo Jardim

Liga Champions – AS Monaco membutuhkan 3 gol tanpa balas agar bisa mendepak Juventus dari Liga Champions musim ini. Leonardo Jardim siap mengarahkan para tim asuhannya untuk melakukan serangkaian serangan tanpa berpikir hal yang buruk.

Skuat Les Monegasques telah kalah 0-2 atas Juventus pada leg pertama babak semifinal Liga Champions ketika tampil di Stade Louis II pekan lalu. Padahal, di laga tersebut mereka bisa menciptakan 14 tendangan dengan 5 yang mengarah ke gawang lawan.

Catatan itu enggak jauh berbeda dari Juventus. Tim tamu pada saat itu menciptakan 10 kali tendangan dengan 4 yang mengarah ke sasaran dan menghasilkan 2 gol.

Di dalam laga leg ke-2 yang telah diarunginya di Juventus Stadium, pada hari Rabu tanggal 10-05-2017 dinihari WIB, Jardim siap memberi instruksi kepada Monaco agar bisa kembali tampil menyerang. Dia sangat berharap tim asuhannya tak takut dengan hal-hal yang buruk selama melakukan serangkaian serangan.

“Kami mesti melakukan serangan dengan pikiran kami terbebas dari hal yang buruk. Pada leg pertama kami memiliki sejumlah tendangan yang sama dengan Juve, tapinya mereka lebih efektif,” tutur Jardim seperti dilansir Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - El Submarino Amarillo Unggul 4 Poin dari ‎Los Leones

“Pastinya mereka lebih matang jika dibandingkan tim kami, tapinya kami kalah karena tak bisa memaksimalkan kans yang dimiliki tim. Besok kami ingin meraih mimpi kami tetap hidup, target kami ialah mencapai babak final,” sambungnya.

“Saya merasai ada kebanggaan tersendiri dengan para pemain saya dan semua yang sudah mereka lakukan sejauh ini, terlepas dari hasil leg 1,” tegas Jardim.

Perjalanan Monaco agar bisa melaju ke babak final terbilang sangat berat. Juventus yang telah diarunginya sejauh ini merupakan salah satu tim di Eropa yang sama sekali belum merasakan yang namanya kekalahan di kandang.

Selain hal tersebut, pada saat menjalani laga kandang skuat Bianconeri baru kejebolan 1 gol saja di Liga Champions, 9 di Liga Serie A Italia, dan 4 di ajang Coppa Italia. Sejauh ini, catatan buruk kemasukan Juventus di laga kandang baru terjadi pada saat menang 3-2 atas Atalanta di Coppa Italia.

Comments are closed.