Liga Champions – Rapor Mengenai Laga La Vecchia Signora Kontra Monaco

0

As Monaco vs Juventus

Liga Champions – Setelah kami memberikan rapor mengenai Real Madrid vs Atletico Madrid, kali ini kami akan kembali menyajikan rapor pertandingan Semi final Liga Champions satu laginya di musim ini. Pada laga semifinal yang ke-2 ini akan mempertemukan AS Monaco vs Juventus. Secara reputasi, mungkin laga ini masih kalah jauh dari derby Madrid. Namun, walaupun begitu bukan artinya pertandingan ini dapat dilewatkan begitu saja.

Baik skuat yang berjulukan Si Nyonya Tua itu maupun Les Rouges Et Blanc sedang sama-sama dalam performa terbaik mereka. Dua kesebelasan itu saling memimpin liga domestik setempat masing-masing dan cuma beberapa step lagi agar bisa meraih gelar juara mereka di liga masing-masing. Dan juga perlu di ingat mereka masing-masing juga tinggal beberapa step lagi untuk meraih trofi paling bergengsi di Benua Biru ini.

Melihat dari sejarah yang ada, 2 kesebelasan ini sudah pernah berjumpa 2 kali pada fase knock out kompetisi Eropa, masing-masing pada musim 1997/98 dan 2014/15. Di kedua musim tersebut, Juve berhasil keluar sebagai juara dan sukses melibas Monaco. Namun, dengan performa Les Rouges yang stabil di musim ini, kejutan bisa saja muncul pada pertemuan kali ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs Glasgow Celtic Liga Champions Eropa 2016-2017

Juventus vs Monaco 1 – 0 [ UEFA Champions League ] Highlights 15/04/2015

Dari kubu Les Rouges hal ini adalah kesuksesan ke-2 mereka dalam meraih spot di babak 4 besar UEFA Champions League. Pada keberhasilan pertama mereka, Monaco sukses lolos ke babak final usai melibas skuat raksasa asal Spanyol, yaitu Real Madrid, walaupun pada akhirnya harus kalah dari Porto pada laga puncak. Bermain di kandang sendiri pun menjadi keunggulan tersendiri bagi Monaco untuk leg pertama ini.

Dari 7 laga kandang mereka di UEFA Champions League musim ini, skuat yang berjulukan Les Rouges et Blanc itu sukses meraih 6 kali kemenangan. Tapinya, tantangan terbesar mereka akan timbul dalam wujud lini belakang Si Nyonya tua yang baru kebobolan 2 kali dalam 10 laga di Liga Champions sejauh ini.

La Vecchia Signora, bermodalkan tren positif dan dewi fortuna di pihak mereka, pastinya siap mendulang kesuksesan mereka mencapai final pada musim 2014/15, hal itu tentu kelak dengan torehan akhir yang berbeda. Walaupun secara keseluruhan skuat dan materi mereka lebih baik, Si Nyonya Tua dapat dikatakan kurang tajam sewaktu bermain dengan menyandang status tim tamu di semi final kompetisi Eropa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Van Gaal Suport Arsenal Taklukkan City

Cuma sebanyak 1 kali mereka sukses menang dari 11 kali laga yang bertema tandang di babak 4 besar UEFA Champions League. Dengan trofi bergengsi yang sudah mereka angan-angankan dan mereka tunggu, pastinya sang pemuncak klasemen asal Italia itu akan berusaha secara keras karena tak ingin mengulangi sejarah buruk tersebut pada leg pertama yang akan berlangsung di Stade Louis II.

Comments are closed.