Liga Champions – Rapor Mengenai Laga Los Merengues Kontra Los Rojiblancos

0

Real Madrid vs Atletico Madrid Liga Champions 2016

Liga Champions – Salah satu liga yang paling bergengsi, yaitu Liga Champions bakal kembali bergulir di pertengahan minggu ini. Tapinya, saat ini kompetisi di UCL cuma menyisakan 4 skuat, pasalnya turnamen ini sudah memasuki babak semifinal, dengan semakin dekatnya laga puncak kompetisi antar klub terbesar di Eropa ini, 4 skuat yang tersisa kini akan saling berebut kans untuk mengangkat The Big Ear di Cardiff pada akhir bulan Mei. Babak 4 besar pertama akan mempertemukan Real Madrid vs Atletico Madrid.

Santiago Bernabeu akan menjadi saksi bisu pertama yang akan menyajikan babak 4 besar UCL antara Los Blancos dan Atletico. Melihat dalam statistik beberapa musim terakhir, rapor pertemuan antara 2 skuat ibukota Spanyol ini memang menunjukkan peningkatan.

Pastinya ini menjadi bukti mulai adanya peningkatan kualitas dari Los Colchoneros yang mendekati kualitas dari Los Blancos. Dan tentunya, laga antara ke-2 kubu ini akan kembali memperlihatkan pertandingan yang tak boleh kita semua lewatkan.

Bagi ke-2 kubu, ini merupakan perjumpaan ke-8 mereka dalam ajang di Benua Biru. Pada 7 pertemuan sebelumnya, El Real sukses melibas Atletico sebanyak 4 kali, termasuk pada 2 laga final di tahun 2014 dan 2016.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Napoli vs Besiktas Liga Champions 2016-17

2016 UEFA Champions League final highlights – Real Madrid-Atl├ętico

Perjumpaan pertama ke-2 tim ini muncul pada babak 4 besar Piala Eropa di musim 1958/59. Waktu itu, Ferenc Puskad mencetak salah satu dari 4 gol yang tercipta dalam 2 leg tersebut. Tercatat, cuma 1 kali El Real kalah dari rival sekotanya tersebut pada laga di kancah Benua Biru.

Kesuksesan Los Merengues mencapai babak 4 besar di musim ini pun menjadi yang ke-7 kalinya secara beruntun bagi mereka, dengan catatan 2 kali menjadi juara pada deretan tersebut. Secara total, kesebelasan El Real sudah 28 kali sukses memasuki babak semi final pada kompetisi antarklub di Eropa. Pastinya ini semakin menjadi bukti nyata superioritas mereka atas klub Eropa lainnya.

Sedangkan di kubu lawannya, bagi skuat yang berjulukan Los Colchoneros itu ini adalah semi final ke-6 mereka, dengan torehan 3 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan pada 5 kompetisi sebelumnya. Ini juga merupakan ke-3 kalinya anak asuh Diego Simeone mencapai babak semi final dalam 4 tahun terakhir.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 5 Pesepakbola Belia yang Berbakat dan Gemerlap di tahun 2016

Di kompetisi La Liga antara ke-2 kesebelasan ini, laga berakhir dengan skor seri 1-1. Pertandingan ini pastinya akan menjadi laga yang seru, tapinya ada 1 lg yang perlu di perhatikan dan kerap timbul, hal tersebut adalah kartu merah. Sergio Ramos tercatat oleh statistik sudah 2 kali mendapatkan kartu merah sewaktu menjalani pertandingan melawan Atletico. Walaupun begitu, kepercayaan sang juru racik Zinedine Zidane terhadap Ramos nampaknya tak akan pudar mengingat kaptennya tersebut kerap menjadi pemecah kebuntuan.

Comments are closed.