Liga Champions – Tangguhnya Lini Depan Monaco Siap Taklukkan Juve

0

AS Monaco

Liga Champions – AS Monaco mempunyai barisan depan yang terbilang sangat produktif yang telah diarunginya sejauh ini. Masalah tersebut bakal menjadi andalan utama mereka agar bisa menaklukkan Juventus di babak semifinal Liga Champions.

Monaco sejauh ini telah sukses mengoleksikan 146 gol di semua kompetisi yang diarunginya musim ini. Radamel Falcao yang kembali ke performa terbaiknya menjadi penyumbang gol terbanyak buat klub Monaco dengan mengemas 28 gol, disusul striker muda, Kylian Mbappe dengan mengoleksikan 24 gol.

Ketajaman barisa depan Monaco akan segera berhadapan dengan lini pertahanan Juventus yang solid di babak semifinal Liga Champions. Perjumpaan pertama antara ke-2 tim akan diselenggarakan di Stade Louis II, pada hari Kamis tanggal 04-05-2017 dinihari WIB.

“Laga saat menghadapi skuat Juventus akan berjalan sangat rumit. Saya menilai bahwa fase menyerang akan sangat krusial buat kami. Anda tidak akan mencetak 150 gol tanpa alasan. Bagi Juve, hal yang terpenting ialah organisasi permainan,” tutur bek Monaco, Kamil Glik, kepada Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Misi Conte Kobarkan "Genderang Perang" Libas Para Rival Chelsea

“Kalau saja Barca enggak bisa menciptakan gol (ke gawang Juve) pada saat 2 laga tersebut, itu berarti laga ini akan sulit bagi kami. Tim kami paham betul bagaimana untuk melakukan serangkaian serangan, dan tentu saja tampil seperti ini ada risiko. Tapinya, untuk saat itu terbayar di dalam hal hasil, jadi hal ini oke saja,” lanjut Glik..

Pada ajang Liga Champions yang diarungi musim ini, Juventus langsung lolos ke fase grup. Pasukan Bianconeri melaju ke babak semifinal selepas timnya berhasil mendepak Barcelona.

Sedangkan, Monaco tengah berjuang di ke-3 babak kualifikasi. Tim asuhan Leonardo Jardim itu tiba di babak 4 besar berkat kemenangan saat menghadapi Borussia Dortmund di babak sebelumnya.

“Juventus itu ialah favoritnya. Jadi, mereka bisa mengambil keputusan untuk melakukan serangkaian serangan ke pertahanan lawan maupun bertahan, paling tidak ketika kami tampil di markas sendiri. Juventus ialah tim tangguh yang menurut pandangan saya, telah menunjukkan diri mereka sebagai tim yang terbaik,” lanjut Glik.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Dimitri Payet Dinilai Selaku Pemain Terbaik Les Bleus

“Mereka melakukan pertahanan dengan baik, punyai striker yang hebat, dan mereka sangat merata. Kami harus mempersiapkan diri untuk laga ini supaya bisa menciptakan gol dan tak kemasukan,” tuntas eks pemain Torino tersebut.

Comments are closed.