Liga Champions – Walau Seri, Los Rojiblancos Tetap Melaju Ke 4 Besar

0

Leichester City vs Atletico Madrid

Liga Champions – Mengikuti jejak klub rival sekotanya, yaitu Real Madrid di Liga Champion. Atletico Madrid juga dapat terus melanjutkan lajunya di semi final Liga Champions musim ini setelah mendapat hasil seri 1-1 di kandang Leicester City. Laga tersebut bergulir pada hari Rabu, tanggal 19-042017. Dengan torehan ini, klub asal Spanyol tersebut unggul dengan agregat 2-1 atas klub perwakilan Inggris tersebut.

 

Babak pertama

Bermain menyandang status tuan rumah, The Foxes terlihat seperti ingin mebobol gawang lawan secara cepat sewaktu laga baru berjalan. Pasalnya, dari leg pertama di kandang Los Rojiblancos, juara bertahan Premier League ini tertinggal dengan selisih 1 gol.

Walaupun mendominasi jalannya laga, Leicester baru berhasil menebar ancaman pertamanya pada menit ke-21. Setelah mendapat operan matang dari Vardy, S. Okazaki mencoba melesakkan tendangan dari jarak yang cukup jauh. Sayang, usahanya tersebut belum menemui target.

Tim tamu justru bisa membobol gawang lawan lebih dulu di tengah sorakan suporter Leicester. Setelah mendapat umpan matang dari F. Luis, Saul yang berdiri di dalam zona penalti, sanggup mengeksekusi operan tersebut dengan headingnya. Bola yang kemudian terarah ke tiang jauh tak sanggup dibendung oleh kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 atas keunggulan Atletico.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Atletico Enggak layak Sakit Hati Yang Kedua Kalinya

Setelah itu, adu serang dari ke-2 belah pihak makin intens. Saul lagi-lagi menebarkan ancaman pada gawang Leicester pada menit ke-32. Tak lama setelah itu, gantian Mahrez yang melakukan tendangan volley untuk memberikan ancaman pada kiper Atletico, Jan Oblak. Sayang tak ada lagi gol yang tercipta sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Di awal babak ke-2, C. Shakespeare spontan melakukan 2 substitusi di kubu The Foxes. B. Chilwell dan J L. Ulloa masuk guna menggantikan Y. Benalouane dan Okazaki. Pada babak ke-2 ini, tim tuan rumah nyaris saja menyamakan kedudukan di menit ke-51. Sayangnya, tendangan volley yang dilakukan Chilwell masih melebar dari target.

Vardy akhirnya sanggup menyamakan kedudukan. Di menit ke-61, dia mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil merobek jala gawang Oblak. Striker dari skuat The Foxes itu membobol gawang tim tamu setelah terjadi kemelut di dalam zona penalti.

Tapinya, walaupun mencetak 1 gol, The Foxes masih butuh 2 gol lagi agar bisa melaju ke babak 4 besar. Oleh karena itu, mereka pun semakin meningkatkan daya serangannya. Tak lama setelah gol pertama tim tuan rumah tercipta, Ulloa mendapatkan kesempatan emas setelah menerima bola dari C. Funch. Sayang, tendangannya tersebut harus terhenti setelah berhasil dihalau oleh pemain belakang lawan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Menanti Duel Akbar di Partai Semifinal UEFA Champions League

Mahrez lalu menebarkan ancaman pada gawang Oblak di menit ke-76. Sayang, tendangan dari kaki kirinya masih melambung jauh di atas mistar gawang. Walaupun The Foxes terus-menerus berusaha mencetak gol sampai pertandingan usai, skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhir pertandingan dibunyikan.

Leicester City vs Atletico Madrid 1-1 – All Goals and Highlights – Champions League (18/04/2017)

Susunan Pemain:

Leichester City (4-4-2) : Schmeichel, Simpson, Morgan (Amartey 84, Benalouane (Chilwell 46), Fuchs, Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton, Okazaki (Ulloa 46), Vardy.

ATLETICO MADRID (4-4-2) : Oblak, Juanfran (Hernandez 56), Savic, Godin, Luis (Correa 74), Saul, Gabi, Gimenez, Koke, Carrasco (Torres 69), Griezmann.

Comments are closed.