Liga Champions – Walaupun Kalah, Los Merengues Tetap Melesat ke Partai Puncak

0

Atletico Madrid vs Real Madrid

Liga Champions – Baru-baru ini Real Madrid sukses memastikan 1 tempat di partai puncak UEFA Champions League walaupun menelan pil pahit dengan skor 1-2 dalam babak 4 besar leg ke-2 vs Atletico Madrid yang berlangsung di Vicente Calderon, dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 11-05-2017 dini hari WIB.

 

 

Babak pertama

Bermain di depan suporter sendiri, tim tuan rumah langsung tampil agresif sejak menit pertama. Laga berlangsung cukup ketat dan sudah membuahkan 2 kartu kuning cuma dalam 6 menit pertama.

Skuat yang berjulukan Los Rojiblancos itu pun sukses memecah kebuntuan skor di menit ke-12. Corner kick dari Koke sukses dieksekusi oleh Niguez. Tak lama setelah itu, sekitar 3 menit, tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti dari sang hakim lapangan Cuneyt Cakir setelah Fernando Torres dilanggar Raphael Varane di zona terlarang. Griezmann yang menjadi eksekutor sukses merobek jala gawang Keylor Navas walaupun sempat ditepis oleh kiper asal Kosta Rika tersebut.

Usai kebobolan 2 gol, Los Merengues perlahan-lahan mulai bisa mengontrol ritme permainan. Gaya bermain tim tuan rumah yang agresif di awal laga pun perlahan mulai dapat di redam. Kelengahan lini belakang Atletico sukses dimanfaatkan El Real guna memperkecil jarak di menit ke-42. Bermula dari aksi impresif Karim Benzema yang mengecoh 3 pemain lawan, bola tendangan Toni Kroos masih bisa dihalau Jan Oblak, tapi bola muntah sukses disambar Isco menjadi gol. Skor 2-1 pun bertahan sampai jeda turun minum.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Perez Ingin Ronaldo Selama Kariernya Berada di Madrid

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, ke-2 kubu saling bertukar serangan, masing-masing lewat Griezmann dan Ronaldo, sayang belum ada yang sukses dikonversikan menjadi gol. Diego Simeone pun melakukan perombakan dengan memasukkan 2 pemain guna menambah daya serang skuatnya di menit ke-56. Kevin Gameiro dan Thomas Partey masuk untuk menyubstitusi Torres dan Jose Gimenez.

K. Navas tampil impresif di babak ke-2 pasalnya dia sukses menggagalkan beberapa peluang emas yang diperoleh tim tuan rumah. Skor 2-1 pun bertahan sampai laga usai. Berkat kemenangan agregat 4-2 ini, Los Merengues berhak melaju ke partai puncak untuk menantang finalis lainnya dari Serie A, Juventus di Millenium Stadium, Cardiff, Wales, pada hari Minggu, tanggal 04-06-2017 dini hari WIB mendatang.

Atletico Madrid Vs Real Madrid 2-1 [2-4] – All Goals & Match Highlights – May 10 2017

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Gimenez (Thomas 56′), Savic, Godin, Filipe Luis, Koke (Correa 76′), Gabi, Saul, Carrasco, Griezmann, Torres (Gameiro 56′).

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Enrique Kepingin Tim-nya Masuk Final dengan Meraih 3 Poin

Real Madrid: Navas, Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro (Vazquez 77′), Kroos, Isco (Morata 88′), Benzema (Asensio 76′), Ronaldo.

Statistik Pertandingan

Total Shots: 18 – 20
On Target: 7 – 6
Possession: 36% – 64%
Corners: 7 – 8
Offsides: 1 – 2
Pelanggaran: 23 – 7
Kartu Kuning: 4 – 2
Kartu Merah: 0 – 0.

Comments are closed.