Liga Eropa – Libas Les Gones, Ajax Semakin Dekati Partai Puncak

0

Ajax vs Lyon

Liga Eropa – Beralih dari serunya 2 pertandingan di babak semifinal Liga Champions, saat ini kami akan membahas tentang Liga yang tak kalah serunya dari UCL. Ya Liga tersebut lain tak lain adalah Liga Europa. Ajax Amsterdam baru-baru ini sudah semakin mendekati partai puncak Liga Europa musim ini usai secara telak melibas Lyon dengan skor 4-1 dalam laga leg pertama semifinal di Amsterdam Arena, Rabu 03-05-2017.

 

Babak pertama

Berlaga menyandang status sebagai tuan rumah, skuat yang berjulukan de Joden itu langsung mencoba menggebrak pertahanan lawan sejak menit pertama. Sayang masih belum ada penetrasi yang mengancam yang sanggup mereka lakukan.

De Joden akhirnya sanggup memecah kebuntuan di menit ke-25 lewat heading keras dari Traore yang meneruskan free kick yang dilesakkan oleh Hakim Ziyech. Pada menit ke-34 suporter de Joden kembali bersorak usai skuat kesayangannya sukses memperlebar jarak menjadi 2-0 melalui aksi gemilang salah satu punggawanya. Menerima umpan terobosan dari Traore, Dolberg dengan santai melesakkan tendangan yang gagal dihalau oleh Lopes. Skor ini bertahan sampai jeda turun minum.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Tiket Liga Europa Milik Sassuolo Seusai Milan Kandas di Final

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, tim tuan rumah tak mau mengecilkan intensitas serangan mereka. Alhasil, kegemilang pun kembali mereka raih di menit ke-49, kali ini giliran Younes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tendangannya sempat terbentur dengan defender dari tim tamu dan menipu Lopes. Bola sempat dihalau oleh pemain Les Gones di garis gawang, namun sang hakim lapangan mengesahkannya menjadi gol karena bola terlebih dahulu sudah melewati garis gawang. Tuan rumah kini memimpin dengan skor 3-0.

Tak mau diam begitu saja, Les Gones terus menerus menebarkan ancaman terhadap Ajax. Alhasil, Valbuena sukses mencetak gol di menit ke-66 lewat tendangan dari pinggir zona penalti. Laga berlangsung dengan ritme yang tinggi dan ke-2 kubu saling bertukar serangan. Sayang, de Joden kembali sukses menambah keunggulan di menit ke-71, lagi-lagi lewat Traore. Banyak kans diciptakan ke-2 kubu di sisa laga, tapinya tak ada 1 pun yang berbuah manis. Skor 4-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini. Laga leg ke-2 di markas Lyon akan digelar minggu depan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Roma vs Olympique Lyonnais Europa League 2016-17

Ajax vs Lyon 4-1 Liga Europe 2017 Semifinals Goal & Highlight

Susunan Pemain

Ajax: Onana, Tete, Sanchez, De Ligt, Riedewald, Klaassen, Schone (Van de Beek 71′), Ziyech, Traore, Younes (Kluivert 79′), Dolberg (Neres 88′).

Lyon: Lopes, Jallet (Rafael 69′), N’Koulou, Diakhaby, Morel, Tousart (Ghezzal 58′), Gonalons, Cornet (Lacazette 76′), Tolisso, Valbuena, Fekir.

Statistik Pertandingan

Total Shots: 24 – 14
On Target: 16 – 8
Possession: 47% – 53%
Tendangan Sudut: 6 – 8
Offsides: 3 – 1
Foul: 18 – 9
Kartu Kuning: 2 – 1
Kartu Merah: 0 – 0.

Comments are closed.