Liga Europa – United Dibikin Bersusah Payah Hingga Akhir Laga oleh Celta

0

Jose Mourinho

Liga Europa – Manchester United telah sukses lolos kebabak final Liga Europa selepas timnya menang agregat 2-1 dari Celta Vigo. Jose Mourinho menegaskan bahwa Celta telah membuat Man United bersusah payah hingga laga usai.

Man United mengawali laga leg ke-2 semifinal Liga Europa di Old Trafford, pada hari Jumat tanggal 12-05-2017 dinihari WIB, dengan kemenangan 1-0 setelah memenangi laga di kandang Celta pada leg pertama.

Celta tampil menyerang agar bisa mengejar ketertinggalan. Tapinya sangat disayangkan, Man United malah unggul terlebih dulu melalui tandukkan kepala yang dilakukan oleh Marouane Fellaini pada menit ke-17. Man United pun unggul agregat 2-0.

Perolehan hasil tersebut enggak membuat Celta patah arang. Mereka terus menerus berupaya untuk mencuri gol. Usaha keras klub asal Spanyol itu baru membuahkan hasil pada menit ke-85 berkat gol yang diciptakan Facundo Sebastian Roncaglia. Agregat menjadi 1-2 dan Celta hanya membutuhkan 1 gol lagi agar bisa lolos sebab akan unggul gol di laga tandang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Unggul 2 Gol Terlebih Dulu Akhirnya Madrid Dimbangi Legia

Celta sebetulnya punyai beberapa kans bagus di sepanjang laga tersebut, tapinya gagal dimanfaatkan dengan baik. Satu kans yang bagus tercipta jelang laga itu berakhir, pada saat Claude Beauvue mendapatkan bola di sisi kanan di dalam kotak penalti.

Alih-alih bermaksud menembak langsung ke arah gawang, dia malah mengoper. Lantas bola itu jatuh di kaki John Guidetti, tapinya sayang dia tak bisa mengontrol dengan baik dan lenyaplah kans tersebut. Namun Celta diakui sangat merepotkan kubu Man United.

“Kami ini ialah tim terbaik pada leg pertama tapinya tidak pernah mengunci laga, tidak pernah menciptakan gol-gol dari kans demi kans yang kami miliki. Oleh sebab itu bahwa laga ini ialah laga yang terbuka di kandang, semua tekanan ada di kami,” jelas Mourinho kepada Info Sbobet.

“Mereka betul-betul bermain bebas dari beban dan memberi kami laga yang sangat merepotkan. Kami bersusah payah hingga akhir dan kansnya terbuka hingga detik-detik terakhir.”

“Skuat kami telah memberikan segalanya. Saya begitu sangat puas dengan mereka,” tuturnya dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Mourinho Dikabari Resmi Memulai Masa Kerjanya

Pada laga final Man United akan segera berjumpa dengan Ajax Amsterdam yang sukses mendepak Lyon dengan agregat 5-4. Laga itu akan diselenggarakan di Friends Arena, Solna, pada tanggal 24 Mei 2017.

Comments are closed.