Liga Indonesia – 5 Kandidat Juru Racik Baru Laskar Wong Kito

0

Widodo Cahyono Putro

Liga Indonesia – Setelah mendepak Widodo Cahyono Putro, Sriwijaya FC bergerak cepat mencari substitusinya. Beredar isu-isu bahwa Laskar Wong Kito akan merekrut pelatih asing. Walaupun hal tersebut tak ditepis, namun manajemen mengutamakan sosok pelatih yang sudah punya segudang pengalaman dengan kompetisi di Indonesia. Ada beberapa nama yang masuk ke dalam daftar, berikut 5 kandidat juru racik baru Laskar Wong Kito :

5. Robert Rene Albert

Robert Rene Albert

Kiprah juru racik yang satu ini sudah tak bisa dipungkiri lagi. Dia sudah kerap melatih tim papan atas di Indonesia. Seperti Arema Malang, karena peranannya lah skuat berjuluk Singo Edan ini dapat meraih gelar juara di tahun 2009. Walaupun saat ini Rene masih melatih PSM Makassar, namun dia ditafis masih masuk intaian SFC. Lebih-lebih di musim sebelumnya manajemen sempat melakukan komunikasi dengannya, sayang gagal menemui titik temu nilai kontrak, alhasil manajemen akhirnya memilih Widodo.

4. Dejan Antonic

Dejan Antonic

Juru taktik asal Serbia ini sudah punya segudang pengalaman di kompetisi Indonesia, bahkan dirinya mengatakan bahwa SFC adalah kesebelasan yang sangat disegani di Indonesia. Hal itu dia rasakan sewaktu melatih Persib Bandung. Beberapa kali Dejan kesusahan ketika Persib berlaga melawan Sriwijaya FC. Sayangnya, dia cuma sebentar membimbing Maung Bandung setelah dipecat manajemen dan saat ini dia itu sedang menganggur.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Indonesia - Piala Presiden, 3 Pesepakbola Naturalisasi ini Jadi Sorotan Netizen

 

3. Raja Isa

Raja Isa

Sosoknya bisa saja jadi pilihan manajemen dalam berburu juru racik baru SFC. Juru racik yang punya banyak pengalaman itu sudah cukup lama tak mengisi bangku kepelatihan. Terakhir Isa bernaung di Persijap Jepara di tahun 2014. Uniknya, diam-diam eks juru racik Persipura itu pernah beberapa kali melamar SFC, namun manajemen Laskar Wong Kito menolaknya. Raja Isa bisa saja menjadi jawaban yang tepat untuk mengisi kekosongan bangku pelatih.

 

2. Nil Maizar

Nil Maizar

Walaupun masih melatih Semen Padang, sosok Maizar dianggap sangat berpotensi melatih kesebelasan SFC. Dia ini juga banyak diharapkan suporter untuk melatih Sriwijaya FC. Apalagi di musim sebelumnya, eks juru racik timnas Indonesia ini sempat menjadi pilihan manajemen untuk melatih Sriwijaya. Sayang, hal itu sangat sulit terjadi karena Nil sudah terikat dengan manajemen Kabau Sirah. Tapi, hal itu bukan tak mungkin, karena selama ini SFC terkenal hebat dalam menarik pemain dari klub lain.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Indonesia - Pesepakbola Unggulan Skuatnya di Babak perempat final Piala Presiden

1. Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan

Memuncaki daftar ini diisi oleh Rahmad Darmawan. Sosok yang satu ini sudah tak bisa dipungkiri lagi kepiawaiannya. Tak sedikit suporter SFC mengharapkan Darmawan duduk kembali melatih klub yang membuat namanya terkenal. Memiliki jalinan yang dalam dengan Laskar Wong Kito, dia digadang-gadang bisa menjadi jawaban untuk mengisi kekosongan kursi pelatih SFC. Walaupun begitu, melabuhkan eks juru racik timnas Indonesia di SEA Games 2011 lalu itu bukan hal yang gampang. Apalagi dia sekarang sedang fokus melatih klub T Team yang berlaga di Liga Super Malaysia.

Comments are closed.