Liga Indonesia – 5 Pesepakbola Unggulan Yang Digadang-gadang Jadi Ancaman Myanmar

0

Indonesia vs Myanmar

Liga Indonesia – Timnas Indonesia akan menjalani friendly match melawan Myanmar. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, yang bergulir pada hari Selasa, tanggal 21-03-2017. Laga tersebut di nilai pasti akan berlangsung seru, pasalnya Myanmar pasti bukan mengincar hasil seri atau kalah dalam kunjungan ke Indonesia. Mereka pasti ingin menang, karena dalam laga ini akan masuk dalam catatan FIFA.

Laga ini pasti akan jadi rintangan buat Timnas Indonesia. Apalagi ini akan jadi debut Luis Milla bersama Indonesia. Pelatih kelahiran Spanyol itu sendiri akan mengandalkan 5 nama yang akan jadi unggulan Timnas Indonesia. Berikut 5 pesepakbola unggulan yang digadang-gadang jadi ancaman Myanmar :

5. Febri Haryadi

Febri Haryadi

Febri memang akhir-akhir ini jadi sorotan publik. Dia digadang-gadang bakal jadi tumpuan utama di masa depan. Dalam laga nanti, pemain asal Persib Bandung ini juga kemungkinan besar akan berlaga sebagai starting 11. Pada beberapa latihan simulasi, Febri terlihat dapat petunjuk khusus dari Milla. Gerakannya yang luwes dan tak terduga jadi senjata andalan baginya. Patut ditunggu aksi Febri dalam laga vs Myanmar nanti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - FIFA Minta Pemerintah Evaluasikan Pembekuan PSSI

 

4. Ezra Walian

Ezra Walian

Ezra memang belum dinyatakan akan turun sebagai starting 11 atau tidak. Pasalnya, saat ini dia baru saja datang di Indonesia. Namun, bila dimainkan pemain Jong Ajax ini akan memberikan dampak positif. Perannya sebagai bomber bisa jadi senjata andalan bagi Milla. Apalagi, di Jong Ajax dia sempat dijuluki The Next Zlatan Ibrahimovic.

3. Evan Dimas

Evan Dimas

Evan selama ini memang terkenal sebagai salah satu fondasi utama di Timnas Indonesia. Performanya yang sanggup jadi motivator serangan dari lini tengah sangatlah hebat. Apalagi, juru racik dari negara yang berjulukan Tanah Emas, yaitu Zerd Geise kerap mengintai Evan. Dia sangat mencermati permainan dari pemain Bhayangkara FC itu.

 

 

2. Ahmad Nur Hardianto

Ahmad Nur Hardianto

Ahmad akhir-akhir ini sedang menjadi topik perbincangan hangat dari publik sepak bola. Isunya, Milla sangat menggemari performa pemain Persela Lamongan ini. Lihat saja penampilannya saat membela Persela di Presiden Cup. Dia sukses menyumbang 2 gol hanya dalam 3 laga. Pastinya, Nur Hardianto bisa jadi kartu As Milla di lini depan. Dia digadang-gadang akan jadi sosok yang dominan bagi lini pertahanan Myanmar.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Seandainya Ronaldo Cetak Gol Austria Pulang Kampung

1. Dendy Sulistyawan

Dendy Sulistyawan

Dendy Sulistyawan juga mirip seperti Hardianto. Dia akhir-akhir ini sedang try out dikombinasikan pada lini depan oleh Milla. Performa pemain Bhayangkara FC ini memang sudah 1 musim terakhir jadi sorotan. Dia lebih-lebih sempat memikat hati Alfred Riedl di Piala AFF 2016. Sayangnya, Dendy kalah bersaing dengan pemain bintang lainnya. Pada Presiden Cup 2017 dia juga tampil impresif. Bomber 20 tahun ini menyumbang 2 gol untuk BFC.

Comments are closed.