Liga Indonesia – Anies-Sandi Berjanji Sediakan Stadion Setarap Old Trafford

0

Gede Widiade

Liga Indonesia – Pemilik Persija Jakarta, Gede Widiade, mengutarakan bahwa dirinya sangat berharap agar Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru bisa memenuhi janji-janjinya. Salah satunya ialah soal penyediaan stadion olahraga.

Di bulan November yang lalu, pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sempat berjanji akan membangun stadion bertaraf internasional, seperti layaknya Manchester United, buat tim sepakbola Persija Jakarta.

Janji tersebut telah diutarakan langsung oleh Sandi di Perintis Futsal, Cakung, Jakarta Timur pada tanggal 17-11-2016 yang lalu. Nantinya, stadion tersebut pun bukan cuma sekadar untuk lapangan sepakbola saja, melainkan di sana juga akan ada fasilitas buat jalur atletik, jogging, dan sebagainya.

Stadion itu nantinya bertaraf internasional yah. Dan rumputnya nanti seperti halnya di Manchester United. Tempat duduk penontonnya akan seperti di Jerman, Bayern Munchen,” tegas Sandiaga pada saat itu.

Jikalau menyimak pada hasil hitungan cepat, paslon no urut 3 Anies-Sandi saat ini dalam posisi memimpin dan nyaris dipastikan keluar selaku pemenangnya di Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Trofi Piala FA Angkat Moral Pemain Belia United

Gede pun sangat mengharapkan bahwa janji-janji pembangunan stadion itu bisa cepat terealisasikan. Dirinya ingin nantinya stadion yang dijanjikan bisa menjadi “rumah” buat Persija dan juga The Jakmania (para fans Persija).

“Siapa pun nanti sebagai pemenangnya saya ucapkan selamat. Semoga akan segera ada infrastruktur olahraga yang bisa menampung semua elemen masyarakat, termasuk Persija. Benahi tempat (stadion) yang telah ada juga tidak masalah,” ujar Gede pada saat dihubungi Info Sbobet, pada hari Rabu tanggal 19-04-2017.

“Persija, kan, enggak mesti tampil di Solo atau Bekasi terus. Kalau seperti itu terus-menerus, kami merasa risau akan nasib keamanan (para fans) dan biayanya pun akan keluar lebih banyak dari yang semestinya,” lanjutnya.

Persija disaat sekarang ini bermarkas di Stadion Patriot, Bekasi. Sebelumnya mereka sempat juga menjadikan Stadion Manahan, Solo, agar bisa menjadi laga kandang.

“Alangkah senangnya jikalau nanti Persija punyai kandang sendiri. Saya akan mengingatkan terus pemimpin yang menang agar bisa mensejahterakan masyarakat Jakarta,” tuntas Gede.

Comments are closed.