Liga Indonesia – Liga 1 Pekan Ke-2 Usai Dan Miliki Sederet Cerita

0

Riko Simanjuntak

Liga Indonesia – Minggu ke-2 Liga 1 2017 telah berakhir. Selain punyai cerita mengenai kalah menang, rentetan laga di dalam periode ini diwarnai dengan berbagai insiden Riko Simanjuntak yang diserang oleh para suporter di Gresik.

Pekan ke-2 Liga 1 dimulai semenjak hari Jumat, 21 April 2017 hingga hari Selasa tanggal 25-04-2017. Semen Padang sedang memperbaiki performa timnya dengan meraup kemenangan saat menghadapi Persegres Gresik United dengan skor 3-1 ketika laga tandang.

Sepasang gol yang telah diraih oleh Semen Padang itu dicetak Vendry Ronaldo Mofu dan 1 gol lainnya diciptakan oleh Irsyad Maulana. 2 gol Vendry Mofu tersebut sekaligus membuat dirinya masuk ke dalam persaingan pencetak gol terbanyak dengan para punggawa yang lainnya di Liga 1 bersama dia di antaranya ada Hilton Moreira (Sriwijaya FC) dan Patrick Daniel (Gresik United).

Tapinya, kemenangan Semen Padang tersebut telah memakan korban. Bus yang ditumpangi oleh tim klub berjuluk Kabau Sirah tersebut dilempari batu oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Riko yang juga eks pemain Gresik United sampai-sampai harus dibawa ke rumah sakit daerah di Malang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Indonesia - Ronaldinho Boleh Kandas, Tapi Overtoom Diharapkan Sukses Gabung Persib

Pada saat laga yang lainnya, Persela Lamongan pun sudah sukses mencatatkan kemenangan. Tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berhasil menumbangkan Madura United dengan skor akhir 2 – 1. Gol-gol Persela diciptakan oleh Moch. Fahmi Al Ayyub dan pemain asingnya, Ivan Carlos Franca Coelho. Ketika laga sebelumnya, Persela tumbang dari PSM Makassar dengan skor 1-3.

Perolehan hasil yang cukup berbeda diraih oleh Persib Bandung serta Persija Jakarta. Mereka sama sekali belum sukses meraup poin penuh. Persib ditahan imbang PS TNI dengan skor 2-2 di Stadon Pakansari, Bogor. Adapun Persija bermain imbang saat menghadapi Barito Putra dengan skor 1-1.

Bali United pun selalu kandas di dalam 2 laga pertama yang diarunginya di Liga 1. Begitu juga Persiba Balikpapan.

Berikut ini ialah Perolehan Hasil Pertandingan Liga 1 2017 Pada Minggu Ke-2:

Persegres Gresik United vs Semen Padang 1-3
Persela Lamongan vs Madura United 2-0
Persija Jakarta vs Barito Putera 1-1
Sriwijaya FC vs Borneo FC 1-0
PS TNI vs Persib Bandung 2-2
Bali United vs Persipura Jayapura 1-2
Arema FC vs Bhayangkara FC 2-0
Mitra Kutai Kartanegara vs PSM Makassar 1-1
Perseru Serui vs Persiba Balikpapan 2-1

Liga 1

Comments are closed.