Liga Inggris – Alasan Mou Jadikan Ibra Pelapis Saat Lawan The Blues

0

Jose Mourinho

Liga Inggris – Juru racik dari kesebelasan Manchester United (MU), yaitu Jose Mourinho secara mencengangkan membuat keputusan yang diluar dugaan. Pasalnya dia menjadikan salah satu ujung tombaknya, yaitu Zlatan Ibrahimovic sebagai pelapis pada saat berlaga melawan Chelsea. Apa alasan pria kelahiran Portugal yang sempat melatih tim-tim raksasa itu?

Kesebelasan yang berjulukan The Red Devils itu sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas tim yang menyandang status tim tamu, yaitu Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris. Laga tersebut berlangsung di Stadion Old Trafford, dan bergulir pada hari Minggu, tanggal 16-04-2017. Namun, ada hal yang unik di dalam laga tersebut, Ibrahimovic baru diturunkan untuk bermain di akhir laga. Sementara itu lini depan Setan Merah diisi oleh Marcus Rashford sendirian sejak awal dimulainya pertandingan.

Strategi tersebut nyatanya terbukti ampuh karena salah satu pemain The Red Devils, yaitu M. Rashford sukses merepotkan lini belakang The Blues dengan kepiawaian dan kelincahannya. Ia bahkan berhasil membuka keunggulan skuatnya lewat gol yang cantik dan cepat.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Mou Patut Berpikir Ulang Saat Datangkan Punggawa Los Blancos

Pada saat babak ke-2 baru bergulir, Ander Herrera spontan menambah keunggulan bagi The Red Devils dan gol itu juga sekaligus memastikan kemenangan skuatnya dalam pertandingan ini. Skor berubah menjadi 2-0 dan kedudukan ini tetap bertahan sampai peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan.

“Kami tak berpikir untuk mengistirahatkan Ibra. Kemungkinan kami cuma memilah skuat yang kami pikir adalah lini terbaik untuk melawan The Blues,” ucap juru racik yang berjulukan The Special One di website official klub MU.

“Saya kira semua pemain akan menjalani apa yang harus mereka hadapi. Semua orang pastinya akan berjuang dengan gigih. Contohnya saja, E. Bailly dan M. Rojo, mereka layak disebutkan secara special. Pasalnya karena mereka telah bermain sungguh-sungguh di setiap laga, non-stop sejak C. Smalling dan P. Jones terbalut cedera.”

“Tapinya saya betul-betul senang dengan skuat ini dan torehannya, karena torehan Manchester City dan Liverpool memastikan kami dalam posisi wajib menang. Hasil seri bahkan tak baik bagi kami, jadi saya benar-benar senang untuk para anak asuh saya,” Mou menambahkan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Emery Konfirmasi Kepergian Playmaker Andalannya

Manchester United vs Chelsea 2-0 – All Goals & Highlights – EPL – 16/04/2017

Walaupun sudah sukses meraih kemenangan, tapinya skuat The Red Devils masih belum bisa naik dari peringkat 5 klasemen dengan torehan 60 poin dari hasil 31 laga. Setan Merah’masih tertinggal dengan selisih 4 poin dari Manchester City di atasnya yang telah menjalani 32 laga. Sementara itu The Blues memang masih mendominasi posisi puncak klasemen. Namun, dengan torehan 75 poin the Blues kini cuma berselisih 4 poin dari rivalnya yang terus membuntuti, yaitu Tottenham Hotspur.

Comments are closed.