Liga Inggris – Arsenal Berambisi Perbaiki Rekor Lawan Tim-Tim Top

0

Alex Iwobi

Liga Inggris – Arsenal miliki catatan buruk saat berhadapan dengan tim-tim 5 besar sekarang ini. Alex Iwobi mengatakan kepercaya diri itu bisa diperbaiki dan bisa dibuktikan ketika menghadapi Manchester City.

Arsenal punyai rekor buruk saat melawan tim-tim 5 besar yang diarunginya musim ini, semisal Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, dan Manchester United. Hanya 1 kemenangan yang mereka raih dari 7 pertemuan ketika berhadapan dengan tim-tim tersebut, yakni saat menghadapi Chelsea.

Di sisa 6 laga yang arunginya, Arsenal mengalami 4 kekalahan dan 2 kali imbang. Liverpool telah 2 kali menelan kekalahan buat mereka, sedangkan Chelsea dan Manchester City masing-masing 1 kali.

Skuat The Gunners hanya tampil imbang menghadapi Manchester United dan Tottenham Hotspur pada saat 1 perjumpaan yang diarunginya sejauh ini. Perolehan hasil inilah yang turut mempengaruhi sulitnya Arsenal bersaing menuju finis 4 besar.

Sekarang ini Arsenal bertengger di posisi 6 klasemen dengan mengoleksikan nilai 50 dari 27 pekan yang sudah diarunginya. Mereka terpaut 6 poin dari Liverpool di peringkat 4 klasemen, yang telah bermain sebanyak 6 kali.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Ranieri Belum Punyai Solusi Seusai Ditaklukkan Sunderland

ALEX IWOBI | Goals & Skills | Arsenal | 2016/2017

Iwobi telah menegaskan bahwa catatan tersebut sangat krusial buat diperbaiki dan optimistis timnya kapabel melakukannya. Memenangi laga menghadapi Man City di Emirates Stadium, pada hari Minggu tanggal 02-04-2017 malam WIB akan sangat bernilai, khususnya pada saat misi untuk kebangkitan mereka.

“Kami mesti merubah rekor tersebut. Bagaimana pun itu telah berlalu, kami mesti bersiap-siap untuk masa sekarang. Saya percaya dengan para pemain yang kami miliki, kami telah bekerja keras, bahwa kami bisa melakukannya,” kata Iwobi seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Kami sama sekali enggak bermain sebaik yang semestinya kami tampilkan. Tapinya setiap tim melalui periode berat dan itu yang kami alami sekarang ini. Saya yakin kami akan segera bangkit.”

“Setiap laga tersebut sangat vital, kami mengarungi laga demi laga. Kami hanya perlu berkonsentrasi, bersiap-siap dengan benar dan melakukan tugas sebaik mungkin,” tuntasnya.

Arsenal hanya memenang laga satu kali di 5 partai liga terakhir yang diarunginya, dan kalah di 4 partai lainnya. Mereka ditaklukkan Watford, Chelsea, Liverpool, dan West Bromwich Albion.

Comments are closed.