Liga Inggris – Arsenal Harus Fokus Tuntaskan Laga, Jangan Memikirkan 4 Besar

0

Arsene Wenger

Liga Inggris – Arsene Wenger telah mengutarakan bahwa dirinya menolak terlalu banyak bicara mengenai peluang timnya finis di posisi 4 besar. Dia berharap agar Arsenal hanya bisa fokus untuk menyelesaikan tugas dan menyapu bersih 2 laga yang tersisa.

Arsenal sukses meraup poin penuh dengan skor 4-1 ketika melawat ke Stoke City, pada hari Sabtu tanggal 13-05-2017 malam WIB. Itu adalah merupakan kemenangan ke-3 secara beruntun yang diraih pasukan The Gunners setelah menaklukkan Manchester United dan Southampton.

Bermodalkan laju positif itu, Arsenal saat ini tengah menebar tekanan buat Liverpool yang bertengger di peringkat 4 klasemen. Arsenal yang sekarang ini sudah sukses mengoleksikan poin 69 dari 36 pekan yang telah diarunginya, hanya 1 poin tertinggal.

Sementara itu Liverpool akan segera menjalani partai ke-37 yang diarungi mereka berhadapan dengan West Ham United, pada hari Minggu tanggal 14-05-2017 malam WIB nanti. Bilamana gagal memenangi laga akan melapangkan jalan Arsenal merebut posisi 4 klasemen.

Biarpun demikian Wenger berkeinginan agar tim asuhannya agar bisa fokus ke diri sendiri saja. Bagaimanapun juga, mereka mesti menyapu bersih 2 partai yang tersisa yakni menghadapi Sunderland dan Everton untuk memanfaatkan peluang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Leicester Dibikin Kesulitan Sehingga Ditaklukkan WBA 1-2

“Saya sama sekali enggak mempunyai pandangan seperti itu (menebak-nebak kans finis di posisi 4 besar). Saya memiliki pandangan, mari lakukan saja tugas yang ada di depan mata dan lihat nanti apa yang terjadi setelah itu,” tutur Wenger dikutip Info Sbobet.

“Kami miliki poin 69 pada malam ini, jadi mari menambah poin kembali hingga mencapai 72 poin pada hari Selasa nanti. Itu yang berarti hanya berupaya keras untuk fokus sepenuhnya buat memenangi laga. Sunderland bisa bermain tanpa takut kehilangan apapun,” lanjut dia.”

“Pada sekarang ini kami punyai konsistensi dan marilah menuntaskan musim dengan baik. Kami memiliki laga besar lagi pada hari Selasa nanti, kami bermain di setiap tiga hari. Sangat krusial bagi kami untuk bisa memulihkan diri dan menjaga fokus yang sama,” tuntasnya.

Comments are closed.