Liga Inggris – Bergulir Secara Mencengangkan, tapinya Derby Manchester Tetap Berakhir Seri

0

Manchester City vs Manchester United

Liga Inggris – Beralih dari semua berita bola yang ada. Saat ini kami akan beralih ke Liga Inggris. Khususnya di Inggris, ada pertandingan yang bergulir secara mencengangkan. Ya laga tersebut lain tak lain adalah Derby Manchester antara Manchester City dan Manchester United yang banyak dinantikan. Sayangnya pertandingan tersebut harus berakhir antiklimaks setelah ke-2 kubu cuma sanggup bermain seri 0-0 di Etiihad Stadium, Jumat (28-04-2017) dini hari WIB.

 

Babak pertama

The Citizens terlihat langsung ingin bermain agresif sejak menit pertama. Sayang serangan mereka masih terlalu gampang dihalau oleh lini belakang Setan Merah. Walaupun begitu, nyatanya, tim tuan rumah lebih mendominasi penguasaan bola, sementara kubu lawan lebih berkonsentrasi membangun pertahanan yang kokoh dan lebih mengandalkan serangan balik.

Pada menit ke-9 Aguero memiliki kesempatan emas untuk membawa skuatnya memimpin skor, sayang sentuhannya meneruskan crossing dari rekan setimnya, yaitu Bruyne masih mengarah ke mistar gawang.

Menjelang babak pertama selesai, giliran salah satu punggawa dari tim tamu yang mendapatkan kesempatan emas, dia adalah Herrera. Sayang headingnya menyambut free kick dari Marcus Rashford masih melebar jauh dari target. Skor 0-0 pun menjadi hasil saat jeda turun minum.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Enrique Yakin Barca Bakal Juarai Liga dan Copa del Rey

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, The Citizens tetap mendominasi jalannya pertandingan dan beberapa kali sanggup menebar ancaman di lini belakang lawan. Sayang tak ada satupun kans yang bisa di konversikan menjadi gol.

The Red Devils harus bermain dengan Cuma 10 orang sejak menit ke-84 setelah Fellaini mendapatkan ganjaran kartu merah dari sang hakim lapangan Martin Atkinson yang menganggap playmaker asal Belgia itu menanduk wajah Aguero. Keunggulan dalam jumlah pemain membuat sang tuan rumah makin bebas untuk menebar ancaman terhadap pertahanan United. Deretan kans pun mereka dapatkan di menit-menit akhir laga.

Memasuki masa injury, pemain substitusi, G. Jesus sempat mencetak gol lewat heading meneruskan crossing dari J. Navas. Sayang gol ini harus dianulir karena sang asisten dari hakim lapangan terlebih dahulu mengangkat bendera tanda offside. Skor 0-0 pun bertahan sampai laga usai. Berkat torehan ini, ke-2 kubu tetap bertahan di posisi masing-masing di klasemen. City duduk di peringkat ke-4, unggul 1 poin dari United yang berada di bawahnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Biarpun Italia Bukan Tim Favorit, Tapinya Bakal Bikin Kejutan

Manchester City vs Manchester United 0-0 Full Match Highlights Premier League 27 April 2017

Susunan Pemain

Manchester City: Bravo (Caballero 79′), Zabaleta, Kompany, Otamendi, Kolarov, Toure, Fernandinho, Sterling (Jesus 86′), De Bruyne, Sane (Navas 80′), Aguero.

Manchester United: De Gea, Valencia, Bailly, Blind, Darmian, Herrera, Carrick, Fellaini, Mkhitaryan (Fosu-Mensah 86′), Rashford (Young 90′), Martial (Lingard 80′).

Statistik Pertandingan

Total Shots: 19 – 3
Shots On Target: 6 – 1
Possession: 69% – 31%
Corners: 7 – 4
Offsides: 2 – 1
Pelanggaran: 10 – 8
Kartu Kuning: 1 – 1
Kartu Merah: 0 – 1.

Comments are closed.