Liga Inggris – Bertandang ke Markas The Eagles, Arsenal di Porak-Porandakan

0

Crystal Palace vs Arsenal

Liga Inggris – Baru-baru ini kabar mencengangkan datang dari Liga Inggris. Ya, seperti yang kalian ketahui satu tim papan atas di EPL sedang melempem. Mereka adalah Arsenal, di luar perkiraan mereka harus menelan pil pahit karena harus kalah dengan skor telak, 0-3 sewaktu bertandang ke markas tim London lainnya, Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke-32. Laga tersebut berlangsung pada hari Selasa, tanggal 11-04-2017 dini hari WIB.

 

Babak pertama

Berlaga menyandang status sebagai tuan rumah, The Eagles spontan bermain secara agresif sejak menit pertama. Sayang beberapa peluang emas yang didapat belum sanggup diubah menjadi sebuah gol.

The Eagles yang berperan sebagai tuan rumah akhirnya sanggup mengawali kegemilangan di menit ke-17. Bermula dari umpan crossing mendatar yang dilesakkan W. Zaha dari bagian kanan lapangan, bola sukses dieksekusi oleh Townsend menjadi gol tanpa bisa dihalau oleh penjaga gawang The Gunners, Emiliano Martinez.

Arsenal pun tak mau berdiam diri saja menanggapi kondisi ini. Walaupun intensitas serangan mereka makin tinggi, sayangnya, mereka tetap tak bisa menyamakan kedudukan. Skor 1-0 pun bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, The Eagles lagi-lagi langsung memanfaatkan kesempatan untuk menyerang. Sayangnya, peluang dari C. Benteke dan Townsend masih gagal menghasilkan gol.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Sevilla vs Valencia La Liga 2016-2017

Selama 1 jam laga bergulir, Arsene Wenger mencoba membuat perombakan dengan melakukan 2 substitusi pemain. A. Ramsey dan O. Giroud dimasukkan guna menggantikan M. Elneny dan D. Welbeck.

Berniat untuk menyamakan kedudukan, The Gunners justru malah semakin tertinggal setelah The Eagles mencetak gol ke-2 di menit ke-63. Lagi-lagi bermula dari assist Zaha, Cabaye melakukan desisi untuk langsung menendang dari posisi yang cukup sulit. Hebatnya bola sukses merobek jala gawang Martinez.

Tak kurang dari 5 menit setelah itu, ketertinggalan Arsenal semakin bertambah setelah sang hakim lapangan Michael Olivier memberikan hadiah penalti kepada The Eagles karena Martinez melakukan pelanggaran terhadap Townsend di zona terlarang.

Luka Milivojevic yang dipilih sebagai eksekutor, spontan memanfaatkan kesempatan tersebut. Alhasil gol pun tercipta untuk membuat timnya unggul dengan skor 3-0 dari The Gunners.

Setelah itu tim tamu terlihat seperti sudah kehabisan ide bagaimana caranya melengserkan pertahanan sempurna The Eagles yang dijaga oleh duet M. Kelly dan M. Sakho. Skor 3-0 pun bertahan sampai laga usai.

Bagi kesebelasan yang berstatus tuan rumah, kemenangan ini membuat mereka sekarang mengumpulkan total torehan 34 poin dan bertengger di posisi ke-16, unggul 6 angka dari tim teratas di zona degradasi. Sementara bagi tim tamu, kekalahan ini membuat mereka gagal mengambil kembali posisi ke-5 klasemen yang sudah direbut oleh Manchester United. Arsenal kini duduk di peringkat ke-6 dengan torehan 54 poin, serupa dengan torehan poin tim peringkat 7, Everton.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Dortmund Minati Schuerrle Tuk Mengisi Posisi Mkhitaryan

Crystal Palace vs Arsenal 3-0 – All Goals Highlights – Premier League 10/04/2017

Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey; Ward, Kelly, Sakho, Schlupp; Milivojevic (Flamini 82′), Cabaye (McArthur 74′); Zaha (Delaney 88′), Puncheon, Townsend; Benteke.

Arsenal: Martinez; Bellerin, Mustafi, Gabriel, Monreal; Xhaka, Elneny (Ramsey 59′); Walcott (Oxlade-Chamberlain 69′), Ozil, Welbeck (Giroud 60′); Sanchez.

Statistik Pertandingan

Total Shots: 17 – 11

Shots On Target: 6 – 3

Possession: 28% – 72%

Corners: 5 – 8

Offsides: 5 – 2

Pelanggaran: 11 – 10

Kartu Kuning: 0 – 1

Kartu Merah: 0 – 0.

Comments are closed.