Liga Inggris – Bilic Tak Merasa Khawatirkan Spekulasi Karier Masa Depannya

0

Slaven Bilic

Liga Inggris – Performa naik turun yang sudah ditunjukkan West Ham United telah membuat masa depan karier seorang Slaven Bilic dispeklasikan. Tapinya, Bilic sama sekali tak mau memusingkan hal tersebut dan fokus mengantarkan West Ham finis di posisi sebaik mungkin kedepannya nanti.

Bilic musim lalu telah mendapati pujian setinggi langit selepas dirinya sanggup mengantarkan West Ham finis ke posisi 7 klasemen sementara dan lolos ke babak Kualifikasi Liga Europa. Salah satu yang telah membuat performa pasukan The Hammers oke ialah Dimitri Payet.

Tapinya sangat disayangkan pada musim ini sangat jauh berbeda dan kini performa West Ham malah naik-turun. Payet pun demikian sebab performa dirinya tidak lagi sebagus yang diarunginya musim lalu dan justru telah meninggalkan West Ham pada bulan Januari yang lalu.

West Ham pun saat ini bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara Liga Inggris sebab tak ada kemenangan yang diraih pada saat 5 laga terakhir yang sudah diarunginya. Sangat wajar hingga saat ini telah membuat masa depan karier Bilic kembali dispekulasikan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Toure Punyai Kans Berlaga Di Skuat City Pada Ajang Liga Champions

Padahal pihak West Ham sempat membukukan laju oke pada saat tim cuma kalah sebanyak 3 kali yang diarunginya semenjak bulan Desember hingga Februari yang lalu.

Biarpun demikian, Bilic sama sekali tak merasa khawatir dengan hal tersebut dan cuma berkonsentrasi untuk memperbaiki performa timnya sekarang ini termasuk pada saat berhadapan dengan Hull City di akhir pekan ini.

SLAVEN SPEAKS: BILIC FRUSTRATED WITH DECISIONS

“Spekulasi tersebut sama sekali tidak membuat saya merasa khawatir, saya sama sekali tidak membaca sama sekali, saya tidak menghubungi siapapun atau apapun,” tutur Bilic seperti dikutip Info Sbobet.

“Saya saat ini masih bekerja, saya merasai kesenangan tersendiri dan kami di dalam posisi di mana kami bisa menyelesaikan musim sebaik mungkin. Kami bisa naik beberapa tingkat jikalau nanti bisa memenangi pertandingan, kami pun bisa turun jauh jika tidak menang,” sambungnya.

“Saya masih ada pekerjaan yang mesti diselesaikan dan juga terikat kontrak. Pada akhirnya kontrak saya memang belum usai. Saya masih menyisakan waktu satu tahun kembali yang diarungi tim kami,” tuntasnya.

Comments are closed.