Liga Inggris – Boro Masuk Championship Division, The Blues Dekati Titel EPL

0

Chelsea vs Middlesbrough

Liga Inggris – Baru-baru ini Chelsea semakin mantap mendekati titel Premier League musim ini usai melibas lawannya dalam laga pekan ke-36 EPL yang berlangsung di Stamford Bridge, dan bergulir pada hari Selasa, tanggal 09-05-2017 dini hari WIB. Dalam laga Chelsea vs Middlesbrough ini, tim yang menyandang status sebagai tuan rumah itu sukses memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

 

Babak pertama

Bermain di hadapan suporter sendiri, skuat yang berjulukan The Blues itu langsung menggebrak lini belakang lawan sejak menit pertama. Sayang beberapa kans emas yang didapatkan masih gagal berbuah manis.

Tuan rumah akhirnya sukses mengawali kegemilangan di menit ke-23 berkat gol dari Costa. Menerima umpan matang dari C. Fabregas, Costa sempat mendominasi bola sebelum dengan handal mengalahkan B. Guzan lewat penempatan bola di antara 2 kaki dalam kata lain nutmeg.

The Blues sukses menambah keunggulan di menit ke-34, kali ini giliran Alonso yang ikut unjuk gigi untuk skuatnya. Operan akurat dari C. Azpilicueta diterima Alonso di sisi kiri dengan baik. Defender asal Spanyol itu pun melesakkan bola ke tengah yang sempat terbentur dengan Guzan sebelum masuk ke gawang menjadi gol. Beberapa kans diciptakan Chelsea, sayang tak ada gol lagi yang tercipta sampai babak pertama usai. Skor 2-0 menjadi hasil akhir saat jeda turun minum.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Klopp Hendaki Liverpool Jaga Momentum!

Babak kedua

Kembali dari ruang ganti, kesebelasan Chelsea masih mendominasi jalannya permainan. Sementara The Boro cuma sibuk menata daerah pertahanan mereka sendiri. Gol tambahan untuk Chelsea seakan cuma tinggal menunggu waktu dan akhirnya terjadi lagi di menit ke-65.

Lagi-lagi bermula dari umpan matang Fabregas, N. Matic menguasai bola sebelum menyontek pelan bola guna menipu Guzan. Tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa laga. Skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah pun menjadi hasil akhir laga ini.

Chelsea vs Middlesbrough 3-0 – Highlights & Goals – 08 May 2017

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz (Terry 84′), Cahill, Moses, Fabregas, Matic, Alonso, Pedro (Chalobah 81′), Costa, Hazard (Willian 72′).

Middlesbrough: Guzan, Fabio, Chambers, Gibson, Friend (c), De Roon, Clayton, Forshaw (Leadbitter 56′), Traore (Bamford 57′), Negredo (Gestede 83′), Downing.

Statistik Pertandingan

Total Shots: 21 – 2
On Target: 7 – 1
Possession: 57% – 43%
Corners: 8 – 1
Offsides: 0 – 2
Foul: 8 – 21
Kartu Kuning: 0 – 2
Kartu Merah: 0 – 0.

Comments are closed.