Liga Inggris – Bungkam Burnley, Liverpool Masuki The Big Four EPL

0

Wijnaldum

Liga Inggris – Liverpool sukses memasuki ketatnya persaingan di The Big Four Liga Inggris setelah melibas Burnley dengan skor 2-1 di lanjutan EPL yang berlangsung di Anfield, laga tersebut di gelar pada hari Senin, tanggal 13-03-2017 dini hari WIB. Kontribusi yang menawan dari Wijnaldum dan Emre Can pastikan 3 poin untuk The Reds di minggu ke-28 Liga Inggris.

Kegemilangan Liverpool ini membuat mereka bertahan di peringkat 4 klasemen dengan torehan 55 poin. The Reds hanya berbeda 1 poin dari Manchester City dan Totttenham Hotspur yang mengisi posisi ke-2 dan ke-3, tapinya mereka punya pertandingan lebih banyak.

Skuat berjulukan The Reds itu mendapat perlawanan yang sangat ketat pada saat berlaga melawan Burnley yang berada di peringkat tengah klasemen sementara EPL. Nyatanya, mereka sempat kalah unggul di menit ke-7. Ashley Barnes lah sosok dibalik ketertinggalan Liverpool, dia sukses membobol gawang The Reds setelah manfaatkan operan crossing dari M Lowton. Burnley pun seketika mengungguli Liverpool dengan skor 1-0 di menit-menit awal laga.

Kalah unggul dengan skor 0-1 membuat Liverpool merobak susunan serta formasi. Di menit ke-14, Divock Origi hampir menyamakan kedudukan, sayangnya heading dari Origi yang memanfaatkan operan akurat dari Mane masih melebar jauh dari gawang lawan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola PSG vs Dijon Ligue 1 2016-2017

Pada akhirnya, Liverpool sukses menyamakan kedudukan. Gol tersebut baru terjadi di menit-menit akhir injury time babak pertama. Gregory Wijnaldum lah sosok yang sukses menyamakan kedudukan tersebut, setelah memanfaatkan operan crossing dari Origi. Gol ini sekaligus menjadi penanda berakhirnya babak pertama, babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak yang kedua

Pada babak ke-2, kedua kubu masih saling serang menyerang. Tapinya serangan demi serangan yang kedua tim lancarkan sama-sama gagal berbuah hasil yang baik. Di menit ke-54, Liverpool mencoba membuka celah melalui Origi. Namun pergerakannya sanggup di halau dengan baik oleh Ward.

Namun pertahanan kokoh dari ‎The Clarets runtuh juga di menit ke-61. Can sukses membobol gawang yang ke-2 bagi kesebelasan yang mempunyai slogan “You Will Never Walk Alone” itu. Mereka pun memimpin jalannya laga dengan skor 2-1. Ketertinggalan skor tersebut membuat Burnley mengganti 3 pemain di 15 menit terakhir kompetisi. Sayangnya substitusi pemain ini masih belum membuahkan hasil yang baik. Di menit ke-93, Lowton membuka celah pertahanan agar Burnley dapat menyamakan kedudukan. Tapi sayang tembakannya masih melambung di atas gawang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Totti Butuh Bantuan Untuk Berganti Peran Kariernya

Liverpool vs Burnley 2-1 all goals and highlights 12/03/2017

Susunan Pemain dalam laga tersebut:

Liverpool menggunakan formasi 4-3-3 yang ber-isikan: Mignolet; Clyne, Klavan, Matip, Milner; Wijnaldum, Can, Lallana; Mane, Origi/ Leiva (79), Coutinho/Woodburn (60)

Burnley menggunakan formasi 4-4-2 yang ber-isikan: Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd/ R Brady (73), Hendrick, Barton, Arfield/Agyei (90); Barnes, Gray/ S Vokes (80)

Comments are closed.